Daerah  

Yayasan Bahrusyifa Mengadakan Ngaji Bareng di Bulan Suci

Yayasan Bahrusyifa Mengadakan Ngaji Bareng di Bulan Suci

Lumajang , kabarnusa 24.Com.Kamis,22/2/2024.Menjelang bulan Suci Ramadan yayasan Bahrusyifa telah mempersiapkan beragam kegiatan keagamaan untuk memperkuat spiritualitas umat Islam di Kabupaten Lumajang.

 

“Salah satu agenda tahunan yang akan digelar adalah kegiatan ngaji bareng yang akan dilaksanakan di Alun Alun Selatan, “ungkap Imam Suryadi dalam acara audiensi bersama Pj.Bupati Indah,di aula Pemkab,Rabu,21/2/2024.

 

Imam mengungkapkan bahwa dalam kegiatan ngaji bareng masyarakat yang melintas di Jalan alun -alun selatan, masyarakat dipersilahkan untuk bergabung dalam kegiatan ngaji bareng dalam menjalankan ibadah sambil menunggu waktu berbuka. Hal tersebut merupakan upaya yayasan bahrusyifa untuk memperkokoh tali silaturahim dan meningkatkan keberkahan di bulan penuh rahmat .

 

“Selain kegiatan ngaji bareng yayasan bahrusyifa juga membentuk 8 Kampung Quran di wilayah Kabupaten Lumajang,”ungkap Imam.

 

Imam juga mengungkapkan” yayasan berencana terus menambah jumlah Kampung Quran agar dapat tersebar merata di seluruh Kabupaten Lumajang.

 

Selanjutnya, Imam juga menyatakan dalam waktu dekat, Yayasan Bahrusyifa akan menggelar Wisuda Akbar dan Milad Yayasan Bahrusyifa yang ke-3, tepatnya pada tanggal 2 Maret 2024. Acara wisuda ini akan melibatkan sekitar 460 orang peserta.

 

“Pemerintah Kabupaten Lumajang selalu memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan-kegiatan yang

kami selenggarakan.

Kami sangat berterima kasih atas support yang selalu diberikan,” ungkap Imam.

 

Indah menyambut baik audiensi yang dilaksanakan bersama pengurus yayasan Bahrusyifa.

 

Indah mendukung penuh terhadap semua kegiatan yang digelar oleh yayasan Bahrusyifa, serta berharap agar semua rencana kegiatan tersebut dapat berjalan lancar.

 

“Semoga dengan adanya kegiatan keagamaan tersebut, umat Islam di Kabupaten Lumajang semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta meraih keberkahan mulia,”ungkap Indah.(D.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *