Daerah  

Gelar BTQ Tingkat Sekolah Dasar Kecamatan Sukatani.

Gelar BTQ Tingkat Sekolah Dasar Kecamatan Sukatani.

Kabupaten Bekasi – Jabar II, KabarNusa24com, Meningkat kan kualitas untuk mengasah mentalitas generasi muda,di 36 sekolah negeri dan swasta, mengikuti lomba festival lomba seni dan baca tulis Al Qur’an ( BTQ),tingkat sekolah Dasar Acara di adakan di SDN 01Suka Darma Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi ( 24-02-2024).

Sekertaris KKG PAI ( kelompok kerja guru pendidikan agama Islam) Ubay Dillah menyampai kan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengasah mentalitas,dan meningkatkan kualitas anak, untuk mencari bibit – bibit pencinta Al’ Qur’an.

Acara ini juga Agar siswa dan siswi, serta menanam kan jiwa berkompetisi secara positif sejak dini, dan saya sangat mengapresiasi lomba BTQ tingkat sekolah Dasar ini fungkas nya.

Dalam rangka melancar kan kegiatan ini,KKG PAI kecamatan Sukatani menggandeng beberapa pihak untuk menjadi juri, hadiah nya berupa piala, piagam yang telah di siapkan sebagai bentuk apresiasi kepada pemenang pertama akan maju mewakili kecamatan Sukatani, untuk tingkat kabupaten.

Kegiatan ini rutin diselenggarakan setiap tahun dalam rangka pengenalan serta syiar Islam khususnya dikalangan siswa,siswi dan ada lima (5) cabang yang diperlombakan diantara nya MHQ,MTQ,Adzan, kaligrafi dan Pildacil yang diperlombaan akan di bagi dua jenis yaitu Putra dan Puteri terangnya ( TiR )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *