Daerah  

Charma Afrianto Di Datangi Puluhan Tim SK – 18 , Ada Apa???????

Charma Afrianto Di Datangi Puluhan Tim SK - 18 , Ada Apa???????

Palembang – Bakal calon walikota Palembang , Charma Afrianto,SE mengadakan halal bihalal bersama tim SK-18 ( Satu Komando 18 Kecamatan ) dan para relawan bertempat di kediaman beliau jalan Saptamarga perumahan Citra Damai 2 blok H no 1 , 12/04/2024.

Dalam kegiatan halal bihalal ini , tim SK – 18 yang di pimpin oleh Agus Heryanto juga mengadakan konsolidasi tim untuk mendukung pasangan bakal calon walikota dari independen Ca-Boy 2024 sekaligus menyusun persiapan untuk perekrutan anggota tim SK – 18 di 107 kelurahan.

Saat diwawancarai beberapa awak media ,Charma mengungkapkan :” Setelah lebaran ini tidak ada kata santai , seluruh tim SK – 18 akan mulai bergerak untuk perekrutan anggota tim di 107 kelurahan se kota Palembang “.

“Formulir untuk perekrutan anggota tim SK – 18 pendukung pasangan bakal calon walikota Ca-Boy 2024 dari jalur independen sudah mulai kita sebarkan di 107 kelurahan se kota Palembang” ,ujarnya .

” Saya sangat berterimakasih yang sebesar besarnya , dan saya memberi apresiasi yang luar biasa kepada para tim dan relawan yang telah berupaya memberi dukungan untuk pasangan Ca-Boy 2024″, ujarnya menambahkan.

Di tempat yang sama ,Agus Heryanto juga mengatakan, kita hadir disini mau silaturahmi dan halal bihalal dengan bapak Charma sekeluarga,disamping itu juga untuk persiapan launching program pangan murah yang akan dilaksanakan pada bulan April 2024 ini, pungkasnya.

Di akhir pembicaraan Agus mengatakan ,” Mari kita sama sama berdoa agar Charma bisa diberikan kelancaran untuk tetap maju dalam pencalonan walikota Palembang guna menciptakan kota Palembang menjadi kota yang maju dengan masyarakat yang sejahtera “pungkasnya mengakhiri pembicaraan.

Pewarta : Lily

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *