Daerah  

Momen Lebaran, Mularis Djahri Silaturahmi Ke Kediaman Bakal Calon Gubernur Sumsel Mawardi Yahya, Bahas Apa Ya????

Momen Lebaran, Mularis Djahri Silaturahmi Ke Kediaman Bakal Calon Gubernur Sumsel Mawardi Yahya, Bahas Apa Ya????

Palembang, – Momen Idul Fitri 1445 H biasanya dimanfaatkan oleh umat muslim di seluruh dunia untuk bersilaturahmi, seperti halnya yang dilakukan salah satu tokoh masyarakat, Sumsel Mularis Djahri yang mengunjungi kediaman Bakal Calon Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya yang berada di Jalan Musyawarah Kelurahan Karang Jaya Kecamatan Gandus Palembang (11/04/2024).

Di pertemuan yang sarat makna dan penuh kebersamaan, keduanya saling bertukar ucapan selamat Idul Fitri.

Mularis Djahri, seorang pengusaha dan juga menjabat sebagai Direktur Utama PT Campang Tigo menyatakan kebahagiaannya dapat bersilaturahmi dengan Mawardi Yahya. “Pertemuan saya dengan Pak Mawardi, sudah menjadi agenda rutin tahunan di momen lebaran Idul Fitri. Selain mempererat tali silaturahmi juga dapat menjaga komunikasi tetap terjalin terutama bagi perkembangan dan kemajuan Sumsel,” ucapnya.

Sementara itu, Mawardi Yahya bersama keluarga menyambut hangat kedatangan Mularis Djahri dan mengungkapkan rasa terima kasih atas kedatangannya. “Kami berkomitmen untuk mendengarkan aspirasi dan memperjuangkan kepentingan masyarakat Sumsel demi terciptanya kesejahteraan bersama,” kata Mawardi.

Pertemuan antara Mularis Djahri dan Mawardi Yahya ini menunjukkan hubungan keduanya sangat harmonis. Meski di tahun politik setiap pertemuan para tokoh kerap dikaitkan dengan isu politik, akan tetapi kebersamaan ini diharapkan dapat membawa berkah serta memberikan dampak positif bagi masyarakat Sumsel di masa mendatang.

Tak hanya Mularis yang hadir dalam gelaran open house tersebut, namun beberapa tokoh penting lainnya seperti Syahrial Oesman dan Hendra Saputra Mularis juga nampak berbincang bersama.

Setelah pertemuan hangat antara Tokoh Masyarakat Sumsel, Mularis Djahri, dan Bakal Calon Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya, keduanya sepakat untuk meningkatkan sinergi dalam upaya memajukan Sumatera Selatan.

Mawardi Yahya juga menegaskan komitmennya untuk menjadi pemimpin yang responsif terhadap kebutuhan dan aspirasi masyarakat. “Kami akan terus mendengarkan suara-suara masyarakat dan bekerja keras untuk memberikan solusi yang konkret bagi setiap permasalahan yang dihadapi,” tegasnya.

Pertemuan ini juga menjadi momentum untuk memperkuat jalinan kerjasama antara tokoh masyarakat dan calon pemimpin dalam rangka menciptakan Sumsel yang lebih baik dan lebih sejahtera. Dengan semangat kebersamaan dan sinergi yang tinggi, diharapkan Sumatera Selatan akan terus berkembang dan menjadi teladan bagi daerah-daerah lain di Indonesia.

Pewarta : Lily

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *