Daerah  

Hiburan Sederhana di Taman P2WKSS Desa Ridogalih Sebagai Ajang Silaturahmi Warga

Hiburan Sederhana di Taman P2WKSS Desa Ridogalih Sebagai Ajang Silaturahmi Warga

Bekasi_KabarNusa24.com – Warga di wilayah Desa Ridogalih, Kecamatan Cibarusah, dihibur dengan pentas musik. Pentas musik itu pertama kali dapat dinikmati pada momen lebaran tahun ini.

Pentas musik yang digelar selama tiga hari kedepan mulai hari Jum’at (12/04/2024) sampai dengan Minggu (14/04/2024) di taman P2WKSS yang di resmikan pada tahun 2023 tersebut, bertujuan untuk menghibur warga desa Ridogalih dan sekitarnya.

Pentas itu menjadi magnet warga sekitar berdatangan. Apalagi, banyak warga di kampung itu yang tidak melaksanakan mudik karena hampir sebagian besar adalah warga pribumi.

Kepala desa Ridogalih, Komarudin, menjelaskan pentas itu perdana di taman P2WKSS guna menghibur warga di momen lebaran.

Komarudin menjelaskan, hiburan itu sekaligus sebagai promosi taman P2WKSS yang dapat dinikmati oleh warga secara gratis.

“Pentas musik ini awalnya, salah satu grup musik dangdut yang mungkin mereka sedang promosi dan meminta izin kepada kami (pemerintah desa) untuk tampil. Karena tujuannya baik untuk menghibur warga,ya..silahkan saja,” ungkap Komarudin.

Hiburan Sederhana di Taman P2WKSS Desa Ridogalih Sebagai Ajang Silaturahmi Warga

Komarudin menjelaskan, pentas itu menjadi salah satu hiburan selain untuk berkumpul dengan keluarga,juga sebagai ajang silaturahmi antar warga sekitar.

Tak hanya hiburan musik, di taman P2WKSS juga tersedia tempat bermain untuk anak-anak.

“Harapannya, dengan hiburan ini bisa menjadi forum silaturahmi sambil menikmati hiburan yang sederhana dan tempat anak-anak bermain,” kata Komarudin.

Salah satu pengunjung, Maesaroh, 35, mengaku, dia dan keluarga merasa terhibur dan tidak memerlukan rekreasi ke tempat jauh.

Selain berkumpul, lanjut Maesaroh, anak-anak dapat menikmati sarana permainan sederhana yang tidak memerlukan biaya mahal.

“Saya sangat senang ada sarana permainan untuk anak-anak, disamping gratis tempatnya tidak jauh dari rumah,” pungkasnya.(Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *