Daerah  

Ketua NPCI Kabupaten Bekasi Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Heri Susanto Menjadi Ketua NPCI Jabar

Ketua NPCI Kabupaten Bekasi Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Heri Susanto Menjadi Ketua NPCI Jabar

Bekasi -Jabar || kabarnusa24.com –

Hari Susanto terpilih menjadi ketua umum NPCI Jabar menggantikan Supriatna Gumilar.

Secara Aklamasi Pengcab NPCI Kota dan Kabupaten se-Jawa Barat dengan memilihnya sebagai Ketua Umum NPCI Jawa Barat untuk masa bakti 2024-2029.

Pemilihan Hari Susanto dilakukan secara aklamasi dalam Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa (Musorprovlub) yang diselenggarakan di Hotel Horison Ultima Kertajati, Majalengka, Jawa Barat, pada malam Jumat tanggal 29 Maret 2024.
Acara tersebut dihadiri oleh 27 Pengcab NPCI dari berbagai kota dan kabupaten di Jawa Barat.

Keberhasilan Hari Susanto dalam mendapatkan dukungan resmi dari 20 NPCI kota/kabupaten merupakan bukti kepercayaan besar yang diberikan kepadanya. Dengan penuh keyakinan, Hari siap untuk memimpin NPCI Jawa Barat dan membawa organisasi ini menuju prestasi yang lebih baik di masa yang akan datang, ujarnya.

Sebagai Ketua Umum NPCI Jawa Barat, Hari berkomitmen untuk meningkatkan prestasi atlet difabel di wilayah tersebut.

“Saya akan bekerja keras untuk memastikan para atlet difabel memiliki fasilitas dan dukungan yang memadai guna mengembangkan bakat dan kemampuan mereka. Selain itu, Hari juga akan menjalin kerja sama yang lebih erat dengan pemerintah daerah, sponsor, dan pihak terkait lainnya guna mendukung perkembangan olahraga paralimpiade di Jawa Barat, kata Heri

Sementara itu ketua NPCI Kabupaten Bekasi Kardi Leo memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Heri Susanto sebagai ketua umum NPCI Jabar periode 2024 -2029.

“Dengan terpilihnya pak Hari Susanto sebagai Ketua Umum NPCI Jawa Barat, diharapkan akan menjadi awal yang baru bagi pengembangan olahraga paralimpiade di wilayah tersebut. Semoga dengan kepemimpinan Hari, NPCI Jawa Barat dapat mencatatkan prestasi gemilang dan memberikan inspirasi kepada masyarakat untuk lebih mendukung atlet-atlet difabel dalam meraih mimpi-mimpi mereka, ucap Kardi Loe.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *