Daerah  

Pj Walikota Cimahi Beserta Jajaran Monitoring di Malam Takbiran

Pj Walikota Cimahi Beserta Jajaran Monitoring di Malam Takbiran

Kabarnusa24.com

Cimahi – Penjabat (Pj) Wali Kota Cimahi Dicky Saromi beserta Forkopimda Kota Cimahi, melakukan kegiatan monitoring Pos PAM idul Fitri 1445 H, di mulai dari pos pam yang berada di alun-alun Kota Cimahi kemudian forkopimda berserta rombongan menuju ke Pos pam Kelurahan Cibeureum di lanjutkan ke taman segitiga Sriwijaya. Selasa (09/04/2024).

Pj Walikota Cimahi Beserta Jajaran Monitoring di Malam Takbiran

Tampak hadir pula, Sekertaris Daerah Kota Cimahi H Dikdik S Nugrahawan, PLT asisten satu H Totong Solehudin, Asisten dua Budi Raharja, asisten tiga dan OPD lingkungan kota Cimahi.

Pada awak media PJ Wali Kota Cimahi Dicky Saromi menyampaikan, monitoring di malam takbiran untuk melihat kesiapan dan kelancaran yang kita lakukan dalam mensukseskan operasi ketupat Lodaya.

“Kami bersama Forkopimda akan memeriksa setiap Pos, yaitu: Pos Kesehatan, kebencanaan, PMI, pengamanan, dari unsur TNI polri.

Selain di malam takbiran di satu sawal terutama dalam pelaksanaan sholat idul Fitri bisa berjalan dengan baik di setiap Masjid yang ada di Kota Cimahi, ucap Dicky.

“Dicky menjelaskan, ada beberapa titik yang akan kami kontrol yang mewakili masing- masing kewilayahan, imbuhnya.

Saat di singgung terkait sampah yang ada di alun-alun Kota Cimahi usai malam takbiran Dicky jelaskan, saat ini juga akan kami lakukan pembersihan mulai dari jam 22.00 WIB di sekitar alun-alun dan di pasar, paparnya.

“Menurutnya, ada volume sampah naik yang signifikan, meskipun TPA Sarimukti sudah tutup tetapi hanya satu hari, kita menunggu di buka nya TPA Sarimukti namun ada beberapa sampah yang bisa di olah sendiri yang akan kita lakukan saat ini,” tandas Dicky.

(Kor.jabar/z)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *