Polres Bener Meriah Tingkatkan Keamanan Melalui Patroli dan Razia Kendaraan

Polres Bener Meriah Tingkatkan Keamanan Melalui Patroli dan Razia Kendaraan

BENER MERIAH (ACEH), Kabarnusa24.com — Dalam upaya menjaga situasi keamanan yang kondusif di wilayah Kabupaten Bener Meriah, Polres Bener Meriah menggelar patroli dan razia kendaraan secara intensif. Puluhan personel polisi dikerahkan untuk memastikan ketertiban dan keamanan bagi masyarakat, baik siang maupun malam hari.

Kepada Kabarnusa24.com saat dikonfirmasi, Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti SH SIK, mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga. “Kami ingin memastikan aktivitas masyarakat dapat berjalan maksimal tanpa adanya gangguan keamanan,” tegas Nanang.

Polres Bener Meriah Tingkatkan Keamanan Melalui Patroli dan Razia Kendaraan

Patroli yang dilaksanakan hingga ke pelosok desa ini merupakan langkah proaktif Polres Bener Meriah dalam memberikan perlindungan optimal. Selain patroli, razia kendaraan juga dilakukan untuk mengantisipasi masuknya barang-barang terlarang seperti narkoba dan minuman keras ke wilayah Bener Meriah.

“Kegiatan razia ini penting untuk mencegah peredaran barang-barang terlarang yang dapat merusak generasi muda dan mengganggu ketertiban umum,” tambah Nanang.

Dengan adanya kegiatan patroli dan razia yang rutin dilaksanakan, diharapkan masyarakat Bener Meriah dapat merasakan langsung dampak positif berupa peningkatan keamanan dan kenyamanan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Polres Bener Meriah berkomitmen untuk terus menjaga stabilitas wilayah agar tetap kondusif. (Hadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *