Senam Sehat Warga RW 09 Mega Regency, Ada Doorprize Juga!

Senam Sehat Warga RW 09 Mega Regency, Ada Doorprize Juga!

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Warga Mega Regency RW 009 Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, mengikuti senam bersama. Peserta yang mengikuti Senam Kebugaran Jasmani (SKJ) berjumlah 125 orang yang diikuti dari berbagai kalangan. Minggu (02/06/2024) pagi.

Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) perdana dilakukan di wilayah RW 09, kegiatan tersebut salah satu rangkaian acara memeriahkan hari Kemerdekaan RI ke 79 dan dilaksanakan di lapangan olahraga RW 09 desa Sukasari.

Kegiatan SKJ dipimpin ketua RW 09. Setiap gerakan diikuti dengan baik. Semuanya tampak bersemangat. Keringat bercucuran. Bahkan SKJ dilakukan sebanyak tiga kali.

Senam Sehat Warga RW 09 Mega Regency, Ada Doorprize Juga!

Senam Kesegaran Jasmani selain mendapatkan kesehatan, bisa menjalin tali silaturahmi antara satu dengan yang lainnya. Senam Kesegaran Jasmani menyediakan doorprize dan makan untuk peserta yang sudah menyelesaikan senamnya.

Ketua RW 09 Hendris mengatakan, melalui SKJ, selain bagian dari rangkaian acara untuk hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79, SKJ ini juga diharapkan agar masyarakat bisa bugar dan dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan lancar.

“Ini adalah program kegiatan menuju masyarakat sehat di RW 09. Kita ini baru launching dilaksanakan oleh warga dan sekaligus acara dalam menyambut kegiatan untuk 17 Agustus nanti,” kata Hendris.

Senam Sehat Warga RW 09 Mega Regency, Ada Doorprize Juga!

Salah seorang warga, Sunarwi, mengaku senang setelah mengikuti kegiatan SKJ. Dirinya sangat mendukung kegiatan positif yang dicetuskan oleh ketua RW 09.

“Ya sangat suka ikut senam. Kami sebagai warga sangat mendukung kegiatan ini. Kalau bisa tidak hanya saat menjelang Agustusan saja tapi untuk seterusnya,” kata Sunarwi.

Hal senada disampaikan oleh Sugiati, dirinya berharap kegiatan positif yang mayoritas diikuti oleh kaum ibu-ibu tersebut tidak terhenti saat itu juga.

“Semoga kegiatan positif ini bisa membuat ibu-ibu nya semangat terus.” pungkasnya.

Ikut hadir dalam kegiatan SKJ perwakilan Pemerintah Desa Sukasari, Ketua RW 09, Ketua RT, Ibu-ibu kader, ibu-ibu PKK dan warga sekitar. (Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *