Daerah

LSM PEKA Gelar Milad Ke-8 Dengan Memuliakan Anak Yatim Piatu

7
×

LSM PEKA Gelar Milad Ke-8 Dengan Memuliakan Anak Yatim Piatu

Sebarkan artikel ini
LSM PEKA Gelar Milad Ke-8 Dengan Memuliakan Anak Yatim Piatu

LSM PEKA Gelar Milad Ke-8 Dengan Memuliakan Anak Yatim Piatu

Bekasi – Jabar || Kabarnusa24.com

Dihari jadinya yang ke- 8 Tahun LSM Peduli Keadilan (PEKA) menggelar acara Milad dengan diisi santunan anak yatim piatu serta sambutan – sambutan oleh pengurus LSM PEKA dan perwakilan instansi.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum LSM PEKA, Sekertatis Umum, jajaran pengurus san anggota LSM PEKA, Ketua DPRD Kabupaten Belasi, Camat Cabangbungin, Kapolsek Cabangbunguin, Kepala desa Jayalaksana, Ketua Media Online Indonesia ( MOI) kabupaten Bekasi, Tokoh agama, Tokoh masyarakat serta para anak yatim piatu.

Dalam sambutanya Ketua Umum LSM PEKA Eri Efendi SH, menyampaikan Ulang tahun bukan sekedar bertambahnya usia , tetapi juga momentum untuk merenung dan bersyukur atas setiap detik , setiap kisah, setiap langkah dan setiap pelajaran usia , yang telah memberikan kiprah dan peranya LSM PEKA yang selalu aktif berpartisipasi dalam setiap kegiatan , membantu masyarakat secara sukarela baik dibidang sosial maupun di bidang hukum, tuturnya,

“Perayaan ulang tahun juga menjadi yang tepat untuk mengenang kerja keras, tekad dan pencapaian dalam menjalankan misinya sebagai Pilar Civil Society secara kontinuitas dengan diselenggarakannya santunan anak yatim merupakan perwujudan kepedulian senyatanya , sekaligus kemampuan menterjemahkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan YME,kata Eri Efendi, Kamis, (13/06/2024).

Sekitar 300 orang anak yatim piatu diberikan santunan dalam acara Milad LSM PEKA yang Ke -8 tahun diisi dengan ceramah agama, pembacaan ayat suci al-quran dan ditutup dengan doa. ( SS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *