Daerah  

Pemdes Air itam Timur mengucakpakan Selamat Hari Raya idul Adha 1445 H

Pemdes Air itam Timur mengucakpakan Selamat Hari Raya idul Adha 1445 H

PALI- Sumsel , Kabarnusa24.Com
Dalam Rangka memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1445 H Pemerintah Desa Air itam timur,, Kecamatan Penukal, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan, mengajak masyarakat untuk bersilaturahmi dan saling ber maaf-maafan.

Kepala Desa Alamsyah Makmun saat di Wawancarai awak media mengatakan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah Tahun 2024, kepada seluruh masyarakat Desa air itam timur khususnya dan Masyarakat Kabupaten PALI pada umumnya, Selasa(18/06/2024).

“Kami atas nama Pemerintah Desa maupun atas nama pribadi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha, minal aidzin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin,”ucap Kepala Desa Air itam timur pada Selasa(18/06/2024).

Alamsyah yang sering di sapa dengan nama Alam ini juga menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan dan khilaf yang mungkin terjadi selama dirinya dan jajaran Perangkat Desa dalam melayani masyarakat.

“Misal ada khilaf dan salah, kami berserta jajaran Perangkat Desa Air itam timur dalam melayani masyarakat maupun pribadi, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ujarnya.

Ia mengajak seluruh masyarakat untuk merayakan Idul Adha dengan penuh syukur dan rasa cinta kasih kepada sesama.

“Mari kita rayakan Idul Adha dengan penuh syukur dan rasa cinta kasih kepada sesama. Kita jaga kerukunan dan kekompakan antar warga, serta kita tingkatkan semangat untuk membangun desa kita, yang lebih baik,” imbuhnya.

Alamsyah juga berharap momen Idul Adha 2024 ini dapat menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar warga.

“Semoga dengan momen Idul Adha ini, kita dapat saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi antar warga. Sehingga tercipta suasana yang harmonis dan damai,”harapnya

Usman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *