Daerah  

Sat Samapta Polres PALI Kembali Patroli di Wilkumnya

Sat Samapta Polres PALI Kembali Patroli di Wilkumnya

PALI – Sumsel, Kabarnusa24.Com

Sat Samapta Polres PALI kembali melakukan kegiatan patroli dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di sekitaran Pasar Pendopo dan Terminal Pendopo, Kabupaten PALI.

Patroli yang dipimpin oleh Bripda Hengki Pransisko W., S.H, Bripda Anton Nio Pratama, dan Bripda Rafly Rahman Hakim ini berlangsung sesuai Sprint Patroli Nomor: Sprin/35/V/2024 tanggal 1 Juni hingga 30 Juni 2024.

Pada hari Selasa, 25 Juni 2024, kegiatan patroli preventif dilaksanakan di area Terminal Pendopo Kabupaten PALI.

Anggota patroli mendatangi lokasi tersebut guna memastikan keamanan di wilayah sekitar serta mengamankan seorang pemuda yang membuat kegaduhan.

Langkah cepat ini diambil untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif bagi para pengguna terminal.

Selain itu, giat patroli dialogis juga dilakukan di sekitaran Pasar Pendopo Kabupaten PALI.

Anggota patroli memberikan himbauan kepada warga terkait gangguan kamtibmas serta memastikan situasi di sekitar pasar tetap aman dan terkendali.

Kasat Satsamapta Polres PALI AKP Hermanto menyampaikan personil memberikan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan.

“Hasil dari patroli ini menunjukkan situasi yang aman dan terkendali, dengan arus lalu lintas di sekitaran Pasar dan Terminal Pendopo berjalan lancar,” ucapnya

Masyarakat pun merasa lebih tenang dan terlindungi berkat kehadiran personel Sat Samapta Polres PALI.

Kegiatan patroli seperti ini diharapkan dapat terus dilakukan secara rutin untuk memastikan keamanan dan kenyamanan warga Kabupaten PALI.

Komitmen Polres PALI dalam menjaga ketertiban dan keamanan ini merupakan bagian dari upaya mewujudkan lingkungan yang kondusif bagi seluruh masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *