Bisnis  

Joongla dan Djaman Doeloe Resto & Bar Luncurkan Kolaborasi Kaya Rasa Volume 3 di Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah

Joongla dan Djaman Doeloe Resto & Bar Luncurkan Kolaborasi Kaya Rasa Volume 3 di Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah

Surabaya, 26 Juni 2024 Kabarnusa24.com – Joongla, the first Indonesian fun dining experience with storytelling concept, dengan bangga mengumumkan kolaborasi pertama di luar kota Bandung dengan Djaman Doeloe Resto & Bar, restoran nusantara yang berlokasi di Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah. Kolaborasi ini bertujuan untuk menghadirkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan, menggabungkan elemen modern dan tradisional dalam satu paket yang menarik.

Dalam kolaborasi ini, Joongla dan Djaman Doeloe Restaurant & Bar akan memperkenalkan sajian Indonesia spesial yang dipersembahkan khusus untuk memanjakan lidah para pecinta kuliner.

Menu yang akan ditampilkan adalah gabungan cita rasa khas Indonesia dengan pilar dua kata dari Joongla yaitu “region” dan “newness”, yang mengangkat pesona khas daerah kemudian diterjemahkan ulang ke masa kini dan setiap gigitan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

“Joongla sangat antusias untuk bekerja sama dengan Djaman Doeloe Resto & Bar karena ini adalah momentum pertama kalinya hadir  kota Surabaya sejak mulai beroperasional 2 Juli 2020 lalu.” ujar Mauludynna, Joongla Mother Founder. “Berterima kasih sekali kepada restoran Djaman Doeloe sudah memberikan Joongla dari Bandung kesempatan untuk menampilkan karya menu hasil riset 14 hari ke Lombok Nusa Tenggara Barat dan observasi lapangan ke Desa Gebang, Wonogiri Jawa Tengah. Kolaborasi ini adalah panggung yang tepat untuk transfer knowledge antara Juru Masak dan juga merayakan keragaman gastronomi nusantara yang masih banyak orang belum tahu.”

Djaman Doeloe Resto & Bar, yang terkenal dengan suasana klasik dan menu tradisionalnya, akan menjadi tuan rumah bagi berbagai acara eksklusif selama periode kolaborasi ini.

Image

“Kolaborasi ini merupakan kali ke 3 kita melakukan Kitchen Takeover bertajuk Kaya Rasa, dimana kami mengundang para pecinta kuliner juga kreator di dalam dunia kuliner untuk berkolaborasi menciptakan sebuah hidangan dan pengalaman yang berbeda seperti biasanya, tujuan kami jelas untuk membagikan sebuah edukasi kepada para pengunjung khususnya warga Surabaya mengenai citarasa khas Nusantara yang penuh dengan cerita dibalik penciptaan nya, seiring dengan maraknya perkembangan fast-food kami dengan konsisten membangun sebuah keyakinan bahwa kuliner Nusantara dapat bersaing terutama di daerah kita sendiri, maka dari Joongla menjadi partner yang tepat untuk kami menyampaikan pesan-pesan tersebut.” kata Faishal Azhar, Complex Assistant F&B Marketing Manager The Westin Surabaya & Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah. “Kaya Rasa kali ini kami juga menampilkan pilihan buffet yang juga menjadi sebuah ciri khas di Djaman Doeloe, dimana akan ada banyak menu khas Nusantara khususnya Jawa Tengah, yaitu aneka Penyetan khas Semarang, Nasi Liwet Solo, Lumpia Semarang, Gulai Kepala Kendal, juga aneka jajanan manis khas Nusantara.” tambah Chef Yandri Lubis selaku Head Chef di Djaman Doeloe Resto.

Image

Kolaborasi antara Joongla dan Djaman Doeloe Resto & Bar akan berlangsung dari 29  hingga 30 Juni 2024, dengan berbagai acara dan promosi menarik yang akan diumumkan secara berkala. Para tamu diundang untuk bergabung dan menikmati pengalaman kuliner yang tidak biasa ini di Djaman Doeloe Resto & Bar, Four points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi [Djaman Doeloe Resto & Bar | #4 Restoran Indonesia Terbaik di Surabaya] atau hubungi WhatsApp +62 812-3451-7829.

Image

Tentang Joongla

Joongla adalah the first Indonesian fun dining experience with storytelling concept, beroperasi sejak 2 Juli 2022 dengan hanya 6 kursi dan perubahan menu setiap 3 bulan di kota Bandung.

Tentang Four Points by Sheraton

Four Points by Sheraton merupakan merk global dengan 300 hotel di 44 negara dan wilayah.  Di Four Points, para tamu dari seluruh penjuru dunia dapat menikmati perjalanan klasik yang dihidupkan kembali dengan sentuhan modern, yang disempurnakan dengan pelayanan tulus dalam lingkungan santai yang menyenangkan. Para tamu dapat menemukan gaya serta kenyamanan liburan yang tak lekang waktu melalui pelayanan penuh keramahan di seluruh dunia. Four Points dapat ditemukan di pusat-pusat kota, di dekat bandara dan pantai, serta di pinggir kota. Setiap hotel menawarkan kehangatan dengan sentuhan khas lokal dan pelayanan yang ramah sehingga para tamu dapat bersantai dan melepas penat, menonton saluran olahraga favorit, sembari menikmati program Best Brews®. Four Points dengan bangga berpartisipasi dalam Marriott Bonvoy®, sebuah program wisata Marriott International. Program ini menawarkan portofolio merek global yang luar biasa, pengalaman eksklusif pada Marriott Bonvoy Moments, dan beragam manfaat yang tiada duanya, seperti free nights dan Elite status recognition kepada anggotanya. Untuk informasi lebih lanjut tentang program atau bergabung secara gratis, kunjungi marriottbonvoy.com. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Four Points, kunjungi situs web kami di https://four-points.marriott.com/.

Tentang Marriott International

Marriott International, Inc. (NASDAQ: MAR) berbasis di Bethesda, Maryland, AS, dan mencakup portofolio lebih dari 7.500 properti di bawah 30 merek terkemuka di 132 negara dan wilayah. Marriott mengoperasikan dan mewaralabakan hotel serta melisensikan resor kepemilikan liburan di seluruh dunia. Perusahaan ini juga menawarkan program perjalanan khusus, Marriott Bonvoy™. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi situs web kami di www.mariott.com, dan untuk berita perusahaan terbaru, kunjungi www.mariottnewscenter.com. Selain itu, terhubunglah dengan kami di Facebook dan @MarriottIntl di Twitter dan Instagram.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES