TNI - POLRI

Penerangan Jalan di KH Ma’mun Nawawi Rusak, Kapolsek Cibarusah Desak Pemkab Untuk Perbaikan

5
×

Penerangan Jalan di KH Ma’mun Nawawi Rusak, Kapolsek Cibarusah Desak Pemkab Untuk Perbaikan

Sebarkan artikel ini
Penerangan Jalan di KH Ma'mun Nawawi Rusak, Kapolsek Cibarusah Desak Pemkab Untuk Perbaikan

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Polsek Cibarusah Jajaran Polres Metro Bekasi, mendesak pemerintah daerah melakukan perbaikan penerangan jalan umum (PJU) yang sudah rusak sepanjang jalur jalan raya KH. Ma’mun Nawawi tepatnya di sekolah Al-Manar, Cibarusah Kota, Kabupaten Bekasi.

Kapolsek Cibarusah AKP Yendrizen menjelaskan bahwa banyak titik lampu penerangan jalan umum yang sudah mati (rusak) di sepanjang jalan raya KH Ma’mun Nawawi menuju Serang Baru, sehingga membahayakan pengguna jalan.

“Sudah tahunan lampu penerangan jalan umum mati. Kami juga sudah sering menyampaikan agar segera diperbaiki,” katanya Kapolsek. Rabu (26/06/2024)

AKP Yendrizen berharap penerangan jalan umum harus menjadi prioritas untuk diperbaiki demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Disetiap titik-titik rawan tersebut, kami akan siagakan anggota patroli dan anggota berpakaian preman, mereka akan mobiling untuk mengantisipasi aksi kriminal,” terang AKP Yendrizen.

Kapolsek meminta, masyarakat agar lebih aktif memberikan informasi sekecil apapun kepada Kepolisian terkait tindak kriminal seperti pencurian motor, pelaku pencurian dengan kekerasan seperti jambret dan begal.

“Kita perlu bersatu untuk melawan kejahatan jalanan dan memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat,” tutupnya. (Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *