Nyalakan lentera Lampu Ublik Hanguskan Satu Rumah

Nyalakan lentera Lampu Ublik Hanguskan Satu Rumah

Bondowoso – kabarnusa24.com.

Sebuah Rumah Mengalami Kebakaran di Desa pucanganum Dusun Pasar Kecamatan jambesari, diduga Pemicunya Api Berawal dari Lampu Ublik (dhemar Kambeng). sabtu 29/6/2024.

Nyalakan lentera Lampu Ublik Hanguskan Satu Rumah

Pantauan Media Kabar Nusa24.com dilokasi ada Mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bondowoso yang diterjunkan Ke TKP, Meski sempat kesulitan Mencari Rumah Korbar Petugas Damkar dan Jajaran Polsek, koramil, kerabat Desa Bersama Masyarakat Api yang Berkobar secepatnya Bisa dipadamkan sehingga Api Tidak Sampai Menjalar Kerumah Yang lain.

korban (Jasiman) mengatakan “lampu Ublik (Dhemar Kambeng) Dinyalakan Mulai tadi Malam Ba’da magrib”

Karena Esok harinya lanjut Jasiman/ pak Fery Mau Menghitan Anak bungsunya (fahmi) Namun Naas sesampainya drumah Rumah saya sudah terbakar. Ucapnya.

Beberapa perabot Yang terbakar Kata Jasima, tidak Hanya Baju dan Tempat tidur Tapi Uang sejulah 1550.000 (satu juta Lima Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) dan juga Dokumen Penting , seperti STNK, BPKB, IJAZAH serta Dokumen Lainnya. Tegasnya

Ditempat Yang Sama Subaidi/ Pak. Zeh (Mertua jasiman) mengatakan Kerugian Ini Ditaksir kurang Lebih 70 jutaan. Tuturnya. (ilham ilyas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *