David Abraham Berikan Bantuan Internet Gratis Kepada Mesjid Nurul Hidayah

 

David Abraham Berikan Bantuan Internet Gratis Kepada Mesjid Nurul Hidayah

Pesawaran Kabarnusa24.com

Baru dilantik Kepala Dusun (Kadus) Gedong Dalom, Desa Kurungan Nyawa, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, David Abraham lakukan kerja nyata  serahkan bantuan Internet Gratis untuk Masjid Jami’ Nurul Hidayah Dusun Setempat pada (4/7/2024).

David Abraham saat dikonfirmasi mengatakan, bantuan Internet gratis yang diserahkan hasil kerjasama kemitraan dengan perusahaan MyRepulic yang  diwakili oleh Pebi Wijaya.

David Abraham  juga mengatakan bantuan Internet gratis untuk masjid Jami’ Nurul Hidayah dapat bermanfaat untuk pengamanan  jaringan CCTV masjid, juga  dapat bermanfaat meringankan beban  kebutuhan internet  masyarakat  mengingat internet  sekarang sudah menjadi kebutuhan pokok  alat komunikasi.

“Alhamdulillah penyerahan bantuan Internet gratis diterima langsung oleh para pengurus takmir masjid yang diwakilkan oleh H.Abdurrohim, SE selaku tokoh agama, Dusun Gedong Dalom,”ujarnya.

David Abraham  juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak perusahaan MyRepublic yang diwakili oleh Pebi Wijaya,.”Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak MyRepublik yang diwakili oleh bapak Pebi Wijaya atas bantuan Internet gratis. Dengan pemasangan jaringan internet gratis ini sangat bermanfaat sekali bagi Masjid kami serta masyarakat Dusun Gedung Dalom dan Sekitar nya,”ujarnya.

David Abraham Berikan Bantuan Internet Gratis Kepada Mesjid Nurul Hidayah

Selalu Kepala  Dusun  yang baru dilantik, Davit Abraham  juga akan terus memberikan kontribusi kepada masyarakat dan wilayah yang dipimpinnya kedepan.

“Sebagai kepala dusun saya juga akan terus berjuang untuk memajukan dusun saya, terutama menciptakan keamanan dan kekompakan masyarakat serta mencari trobosan baru untuk kesejahteraan  masyarakat dengan cara merangkul semua kalangan demi kemajuan desa kami,”katanya.

Dikesempatan yang sama, atasnama perusahaan MyRepublic, Pebi Wijaya mengatakan, bantuan Internet gratis adalah bentuk sosial bagi perusahaan tempatnya bekerja.

“Semoga bantuan Internet ini dapat bermanfaat untuk Masjid Jami’ Nurul Hidayah dan masyarakat Gedong Dalom,”Ujarnya.

Pebi Wijaya juga mengatakan, Perusahaan tempatnya bekerja melayani pemasangan  internet dan TV berlangganan dengan  menawarkan koneksi cepat dan stabil serta channel televisi berkualitas dengan harga kompetitif.

“Perusahaan kami akan memberikan pelayanan secara profesional dalam memberikan pelayanan jaringan Internet serta Chanel televisi murah terjangkau untuk semua kalangan bawah,”katanya.

Salah satu tokoh Pemuda, Dusun Gedong Dalom, Firli Kurniawan  juga mengucapkan terimakasih kepada kepala dusun yang baru dilantik serta pihak Perusahaan MyRepublic yang telah memberikan bantuan Internet gratis kepada masjid Nurul Hidayah.

“Saya sangat bangga kepada kepala dusun kami, meski baru dilantik sudah berikan kerja nyata untuk membangun kampung halaman. Semoga bantuan ini bisa  bermanfaat untuk keperluan jamaah masjid serta masyarakat,”pungkasnya. (Red/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *