Daerah  

Kekompakan yang di Perlihatkan Forkopimda dan PWI Lampung utara Terjalin Dalam Pertsndingan Sepak Bola

Kekompakan yang di Perlihatkan Forkopimda dan PWI Lampung utara Terjalin Dalam Pertsndingan Sepak Bola

Kekompakan Forkopimda dan PWI Lampung Utara Terjalin dalam Pertandingan Persahabatan Sepak Bola

Kotabumi,Lampung Utara,Kabarnusa24.Com

Kekompakan antar sektor di wilayah Lampung Utara terjalin nyata dalam pertandingan persahabatan sepak bola yang mempertemukan Forkopimda Lampung Utara dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Utara pada tanggal 30 Juni 2024.

Pertandingan yang digelar di Lapangan Bola Prokimal Kabupaten Lampung Utara ini menjadi puncak acara Bupati Cup Football Festival U-13, U-15 dan U-17 yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lampung Utara ke-78.

Pertandingan Persahabatan yang Seru dan Penuh Sportivitas
Pertandingan persahabatan ini dimenangkan oleh tim Forkopimda dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan tim Forkopimda dicetak oleh Kakimal Letkol Marinir Herman Sobli dengan tendangan kaki yang manis. Pertandingan berlangsung seru dan penuh semangat sportivitas, menunjukkan jalinan persahabatan yang erat antar Forkopimda dan PWI Lampung Utara.

Bupati Cup Football Festival U-13, U-15 dan U-17 telah berlangsung dari tanggal 23 hingga 30 Juni 2024. Festival ini diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai sekolah dan klub sepak bola di Kabupaten Lampung Utara.
Tujuan dari festival ini adalah untuk menjaring bibit-bibit unggul pemain sepak bola di Lampung Utara dan meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga sepak bola.

Pj. Bupati Lampung Utara, Drs.Hi.Aswarodi.M.Si., dalam sambutannya menyampaikan “‘Apresiasi kepada semua pihak yang telah terlibat dalam penyelenggaraan Bupati Cup Football Festival U-13, U-15 dan U-17. Beliau berharap festival ini dapat menjadi wadah pembinaan atlet sepak bola muda di Lampung Utara dan dapat melahirkan pemain-pemain sepak bola yang handal di masa depan”. Tuturnya

Sementara itu Ketua PWI Lampung Utara, Evicko Guantara mengakui kesolidan Forkopimda. Menurutnya, pertandingan ini tidak hanya memperkuat persahabatan antar Institusi.

Terpisah Kadis Pora Imam Hanafi mengharapkan Festival ini dapat melahirkan bibit-bibit unggul pemain sepak bola yang nantinya dapat membawa harum nama Lampung Utara di kancah nasional maupun internasional”. Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *