Daerah  

Kades Banjar Sari H.Eri Akadarmadi Bersama Pemdes Adakan Syukuran

Kades Banjar Sari H.Eri Akadarmadi Bersama Pemdes Adakan Syukuran

Kabupaten Bekasi – Jabarll KabarNusa24com, Kepala Desa Bantarsari H.Eri Akadarmadi bersama pemdes mengadakan syukuran atas perpanjangan masa jabatan periode 2024-2026.

Dalam hal tersebut Kapala Desa Banjar Sari yang di dampingi M.Adam dan beberapa staf Desa,mengatakan perpanjangan masa jabatan selama dua tahun kedepan dirinya merasa bersyukur kepada Allah swt,lebih lama melakukan yang terbaik demi kemajuan diseluruh bidang apapun sekaligus bisa mengabdi bagi masyarakat terutama di Desa Banjar Sari ( 13-07-2024).

Dengan masa perpanjangan jabatan kades dua tahun kedepan, saya bersyukur masih di beri kesempatan lebih baik lagi.

H.Eri menambahkan bahwa perpanjangan masa jabatan ini akan memberikan kesempatan lebih besar bagi diri saya dan pemdes Desa Banjar Sari kecamatan Sukatani kabupaten Bekasi,dan untuk melanjutkan program – program pembangunan yang telah direncanakan,dan juga prioritas pelayanan masyarakat.

Saya akan berkomitmen untuk memastikan setiap prioritas Desa dapat tercapai dengan baik,berkat dukungan dari seluruh lapisan masyarakat yang sangat penting dalam mensukses kan program pembangun yang sudah terealisasi dan belum direncanakan,insa Allah dengan ditambah masa jabatan kita akan bekerja demi masyarakat yang lebih baik lagi ( TiR )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *