Deklarasi EK-LMND Baubau, Rekonstruksi Struktur Kota Hingga Komisariat Menuju LMND Modern Mandiri dan Terbesar

Deklarasi EK-LMND Baubau, Rekonstruksi Struktur Kota Hingga Komisariat Menuju LMND Modern Mandiri dan Terbesar

Baubau, Kabarnusa24.com – Eksekutif Kota Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi Baubau menggelar deklarasi secara kolektif.

Kegiatan deklarasi yang diselenggarakan berangkat dari situasi internal EK-LMND Baubau yang sempat vakum serta beberapa problem internal lainnya.

Selain itu, Senada dengan Ungkapan ketua umum terpilih Muhammad Asrul pada kongres IX di Makassar, Sulawesi Selatan tahun 2022 yang lalu. Bahwasanya “LMND untuk menjadi organisasi yang modern, mandiri dan terbesar di Indonesia, harus terbebas dari tekanan-tekanan politik eksternal” maka dengan hal tersebut EK-LMND Baubau mendeklarasikan komitmen membawa EK-LMND Baubau menuju LMND yang Modern, Mandiri dan Terbesar di Indonesia

Selain itu, untuk memastikan jalannya roda organisasi dalam hal ini program Ideologi, Politik & Organisasi LMND. Dengan itu, melalui mekanisme organisasi sesuai berdasarkan ketentuan AD/ART & juga Sentralisme Demokrasi ( Sendem ) secara kolektif EK-LMND Baubau melalui putusan rapat Eksekutif Wilayah Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi Sulawesi Tenggara ( EW-LMND ) Sultra memutuskan :

1.Pemilihan struktur pelaksana jabatan ( PJ ) EK-LMND Baubau & pemilihan struktur Ketua Sekretaris Bendahara ( KSB ) ditingkatan komisariat.

a.) Nama-nama struktur KSB EK-LMND Baubau :
– Adin ( Pj.Ketua EK-LMND Baubau )
– Ramadan ( Pj.Sekretaris EK-LMND Baubau )
– Sarlin ( Pj. Bendahara EK-LMND Baubau )

b.) Nama-nama struktur KSB E-Kom LMND Universitas Muhammadiyah Buton :
– Syahrul ( Pj. Ketua E-Kom LMND UMB )
– Alam ( Pj. Sekretaris E-Kom LMND UMB )
– Irfan ( Pj. Bendahara E-Kom LMND UMB )

c.) Nama-nama struktur KSB E-Kom LMND Universitas Dayanu Iksanuddin
– Toni ( Pj. Ketua E-Kom LMND Unidayan )
– Maswin ( Pj. Sekretaris E-Kom LMND Unidayan )
– Hafis ( Pj. Bendahara E-Kom LMND Unidayan )

Dengan diketahui Halim sebagai Ketua EW-LMND Sultra & La Ode Muhammad Ismail sebagai Sekretaris EW-LMND Sultra melalui amanat dan Program Perjuangan LMND, EK-LMND Baubau kemudian berkomitmen untuk menjalankan program Ideologi, Politik & Organisasi ditingkatkan Kota hingga Komisariat.**Eman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *