Daerah  

Kapolres PALI Memimpin Apel Gelar kendaraan dan Sarana Prasarana Operasi Mantap Praja

Kapolres PALI Memimpin Apel Gelar kendaraan dan Sarana Prasarana Operasi Mantap Praja

PALI – Sumatera Selatan,Kabarnusa24.Com

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K., S.H. memimpin apel gelar kendaraan dan Sarana Prasarana operasi mantap praja dalam rangka pengamanan Pilkada tahun 2024 bertempat di Mako Polres PALI pada Senin (22/7/2024) pagi.

Kapolres PALI mengatakan, Apel Gelar Sarpras di Mapolres Pali merupakan bentuk kesiapan personil maupun kendaraan dinas baik R2, R4 dan R6 serta peralatan Dalmas, HT dan senpi guna kesiapan menjelang Operasi Mantap Praja dalam rangka Pilkada serentak tahun 2024 di wilayah hukum Polres Pali.

AKBP Khairu Nasrudin menekankan kepada seluruh anggota Polres Pali agar bersikap netralitas dalam pelaksanaan Pilkada tahun 2024 di Kabupaten Pali, tidak dibolehkan keberpihakan pada kandidat atau pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati.

” Untuk seluruh Personil Polres Pali dalam menjelang Pilkada 2024 ini agar dapat menjaga kesehatan fisik maupun mental, sehingga dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada 2024 dapat berjalan dengan lancar,” kata Kapolres PALI.

Ditegaskan Kapolres, Pelaksanaan Operasi Mantap Praja ini didukung dengan anggaran, sehingga dalam pelaksanaan harus sesuai dengan SOP agar tidak terjadinya duplikasi anggaran pada saat audit kinerja.

Dalam apel tersebut dihadiri oleh seluruh Personel dan Jajaran yang terdiri dari 1 (Satu) pleton barisan Perwira; 1 (Satu) pleton barisan gabungan Staf; 1 (Satu) pleton barisan Sat Lantas; 1 (Satu) pleton barisan Sat Samapta; 1 (Satu) pleton Bhabinkamtibmas; 1 (Satu) pleton barisan Sat Intelkam; dan 1 (Satu) pleton barisan gabungan Sat Reskrim dan Sat Resnarkoba.

Adapun yang bertindak sebagai pimpinan apel dilaksanakan langsung oleh Kapolres Pali AKBP KHAIRU NASRUDIN, S.I.K., M.H, Selaku perwira apel dilaksanakan Oleh Kabag Ops Polres Pali KOMPOL Hendro Suwarno, S.H, sedangkan Kanit Regident Sat Lantas Polres Pali IPTU Ramade Prawira, ,S.H bertindak selaku Komandan Apel, dan Kasi Propam Polres Pali IPTU Raja Agam selaku Perwira Keamanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *