Daerah

Deklarasi Pemuda Desa Untuk Kemenangan BN Kholik Qodratulloh Menjadi Bupati Bekasi

1
×

Deklarasi Pemuda Desa Untuk Kemenangan BN Kholik Qodratulloh Menjadi Bupati Bekasi

Sebarkan artikel ini
Deklarasi Pemuda Desa Untuk Kemenangan BN Kholik Qodratulloh Menjadi Bupati Bekasi

Kabupaten Bekasi – Jabar ll KabarNusa24com,Acara Deklarasi Pemuda Desa yang di adakan di R.M Saung Desa, Desa Sumbersari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, sekaligus mendukung BN Kholik Qodratulloh asli putra Bekasi menjadi Bupati Kabupaten Bekasi priode 2024-2029.

Yusup (Kong Empe), H.Muhamad Amin (Jawa) sebagai Ketua dan Sekjend Forum Pemuda Desa mengadakan acara mendeklarasikan Forum Pemuda Desa dan sekaligus mendukung penuh BN Kholik Qodratulloh menjadi Bupati Bekasi yang kebetulan dalam Forum tersebut menjadi Dewan Pembina.

Kedatangan BN Kholik Qodratulloh ke R.M Saung Desa di sambut meriah oleh pendukung-pendukung dari Forom Pemuda Desa yang di hadiri ratusan orang sekabupaten Bekasi di lokasi.

Dalam sambutannya BN Kholik Qodratulloh dalam acara Deklarasi Forum Pemuda Bekasi tersebut mengajak dan memberikan semangat kepada seluruh anggota dan masyarakat agar untuk kedepannya Kabupaten Bekasi ini menjadi yang baik lagi, untuk itu agar pendukung dan masyarakat Kabupaten Bekasi mendukung penuh calon Bekasi asli orang Bekasi yaitu dirinya yang akan maju menjadi Bupati Bekasi priode 2024-2029.

“Saya akan mencalonkan Bupati Bekasi di tahun 2024-2029 ini dan saya asli orang Bekasi akan menunjukan Kabupaten Bekasi untuk lebih baik lagi dari sebelumnya, untuk sekarang ini saya belum ketemu yang cocok menjadi calon wakil bupati yang sejalan dengan harapan masyarakat yang ada di Kabupaten Bekasi dan ingat kalau saya cuma hanya menjadi wakil bupati, saya akan mundur dengan sendirinya,”terang BN Kholik. (TiR )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *