Daerah

Gebyar Pesta Rakyat Dalam Rangka Memperingati HUT RI KE – 79 Desa Suka Jaya Adakah Lomba Karnaval

8
×

Gebyar Pesta Rakyat Dalam Rangka Memperingati HUT RI KE – 79 Desa Suka Jaya Adakah Lomba Karnaval

Sebarkan artikel ini
Gebyar Pesta Rakyat Dalam Rangka Memperingati HUT RI KE - 79 Desa Suka Jaya Adakah Lomba Karnaval

 

Kabupaten Bekasi – Jabarll kabarnusa24.com Dalam Rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia KE – 79 dan Hari jadi nya Kabupaten Bekasi KE – 74, masyarakat Desa Suka Jaya Kecamatan Cibitung adakan berbagai Lomba yang diantaranya Lomba Karnaval, yang sangat mewarnai corak ragam dan budaya.(18-08-2024)

Masyarakat sangat berantusias warnai karnaval berbagai kostum warga peserta lomba memakai seragam anak SD, SMA, pakaian adat, menjelang sore di lanjutkan dengan panjat pinang yang diiringi Musik Angklung di gelar depan kantor Desa Suka Jaya.

Kepala Desa Suka Jaya H.Amang Suryaman kepada menyatakan Acara lomba ini dilaksanakan oleh Panitia, Pemdes Suka Jaya, kegiatan lomba ini sudah menjadi tradisi dalam setiap Tahun dalam memeriahkan HUT RI KE – 79 dan Hari jadi nya Kabupaten Bekasi KE – 74.

H.Amang Suryaman menambahkan banyak berterima kasih dan syukur Alhamdulillah kepada masyarakat Desa Suka Jaya dan seluruh jajaran, Panitia yang telah banyak mensupport Acara lomba, sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Kegiatan lomba maupun Acara – Acara selanjutnya masih berlanjut, ada acara panggung hiburan yang akan dilaksanakan pada hari Minggu pagi tanggal 18 Agustus 2024.

Acara Gambang Kromong modern bang Lemin Grup dengan bintang Tamu Bang.Burhan, Bang Jiung cs, Udin nganga, kegiatan ini juga semata untuk membangun semangat Nasionalisme menyambut HUT RI KE – 79.

Dengan Menyelaraskan nilai – nilai lokal dan kekompakan kegotong royong Harapan H.Amang Suryaman ( kades Suka Jaya), semangat dan kebersamaan harus terus kita jaga agar masyarakat tentram dan damai tutup nya ( TIR )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *