Pendidikan

HIMABIS UNIMAL MENGIKUTI kongres dan konfernas IMABI XII di universitas Pasundan, Bandung

6
×

HIMABIS UNIMAL MENGIKUTI kongres dan konfernas IMABI XII di universitas Pasundan, Bandung

Sebarkan artikel ini
HIMABIS UNIMAL MENGIKUTI kongres dan konfernas IMABI XII di universitas Pasundan, Bandung

kabarnusa24.com, || Bandung –  Himpunan mahasiswa administrasi bisnis fakultas ilmu sosial dan ilmu politik universitas Malikussaleh mengikuti Kongres dan konfernas Ikatan Mahasiswa Administrasi Bisnis Indonesia di Universitas Pasundan, Bandung pada tanggal 05-11 Agustus 2024.

Pembukaan kegiatan tersebut di buka langsung oleh bapak Dr. Kunkunrat M.Si

selaku Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pasundan.

Kegiatan tersebut di awali dengan Seminar Nasional yang bertema “Melaraskan Bisnis digital dengan perkembangan teknologi dalam mengahadapi era revolusi society 5.0”.

Dan di hadiri langsung oleh Ibu Dr.Siti Fatimah M.Si selaku Ketua Program Studi Administrasi Bisnis Universitas Pasundan, beserta seluruh dosen Program Studi Administrasi Bisnis Universitas Pasundan.

Diisi oleh narasumber bernama Pak Hendra Ciho(CEO Of Ciho Group Business Trainer) selaku pemateri pertama dan Ibu Dr. Ida Hindarsah S.Sos., M.Si selaku Wakil Dekan Bidang Penelitian, Inovasi, Pengabdian kepada Masyarakat, Kerja Sama, Kewirausahaan, dan Dana Usaha, sekaligus sebagai pemateri kedua.

Dari seminar tersebut dapat dikutip bahwa ‘Modal sukses dalam dunia bisnis salah satunya dengan luas jaringan/relasi yang kita miliki.’ Hal ini sejalan dengan terlaksananya KONGRES dan KONFERNAS IMABI, yang pastinya dapat memperluas jaringan atau relasi. (ujar Evan Saputra)

Kegiatan tersebut di ikuti oleh seluruh perwakilan perguruan tinggi di Indonesia dari Sabang -merauke, adapun perguruan tinggi yang menghadiri langsung kegiatan tersebut sebanyak 20 perguruan tinggi yang ada di Indonesia.

HIMABIS UNIMAL MENGIKUTI kongres dan konfernas IMABI XII di universitas Pasundan, Bandung

Evan Saputra selaku ketua umum himpunan mahasiswa administrasi bisnis yang menghadiri langsung kegiatan tersebut untuk mewakili himpunan mahasiswa administrasi bisnis fakultas ilmu sosial dan ilmu politik Universitas Malikussaleh .

Dengan adanya kegiatan tersebut sangat bermanfaat untuk memperluas relasi serta mempererat tali silaturahmi antar sesama mahasiswa administrasi bisnis/niaga yang ada di Indonesia dan membuat kita bisa saling bertukar pendapat dan saling memberikan gagasan dan ide terbaik serta menentukan kebijkan kebijakan yang disepakati secara seksama untuk memajukan program studi dan himpunan mahasiswa administrasi bisnis/niaga yang ada di Indonesia .(Ujar Evan Saputra)

Saya berharap untuk kegiatan kongres dan konfernas IMABI selanjutnya bisa di adakan di sumatera, salah satu nya di universitas Malikussaleh,Aceh. karena bisa memberi ruang bagi entrepreneur ” yang ada di sumatera untuk menampakkan dan membuktikan kepada seluruh mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi yang ada di seluruh Indonesia bahwasanya di sumatera banyak enterpreneur atau pengusaha pengusaha sukses.

Dan harapan saya untuk mengikuti kongres dan konfernas ini adalah agar hubungan antar sesama Himpunan Mahasiswa administrasi bisnis yang ada di seluruh Indonesia ini tetap berjalan dengan baik dan agar Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis Universitas Malikussaleh lebih di kenal di tingkat nasional maupun internasional sebagai mana makna fisolofi “Kabinet meusyuhu” yang pernah saya jelaskan pada saat pelantikan HIMABIS UNIMAL dua bulan yang lalu.(Ujar Evan Saputra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *