Kafilah BojongMangu Apresiasi Rumah Penginapan Kafilah MTQ Turut serta Sukseskan MTQ Ke-55 Tingkat Kabupaten Bekasi

Kafilah BojongMangu Apresiasi Rumah Penginapan Kafilah MTQ Turut serta Sukseskan MTQ Ke-55 Tingkat Kabupaten Bekasi
Kafilah Bojongmangu apresiasi rumah penginapan Kafilah MTQ ke-55 Tingkat Kabupaten Bekasi.

KABUPATEN BEKASI – JAWA BARAT || KABARNUSA24.COM

Perlombaan MTQ ke-55 Tingkat Kabupaten Bekasi Yang digelar dilapangan Kantor Desa Sukabudi, Sukawangi telah resmi dibuka Oleh PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan pada Senin(04/09/2023).

Semua Kafilah dari perwakilan kecamatan se-kabupten bekasi sudah diatur untuk menempati Rumah kafilah yang telah disediakan oleh tuan rumah pada MTQ ke-55 dari jarak penginapan rumah kafilah yang berada dekat dengan lokasi acara juga ada yang berada dilokasi penginapan kafilah sekitar satu setengah kilo dari lokasi acara.

Kafilah dari kecamatan Bojongmangu yang terdiri dari 16 peserta yang ikut serta dalam perlombaan MTQ Ke-55 Tingkat Kabupaten Bekasi telah menempati Rumah penginapan Kafilah yang berlokasi tidak jauh dari lokasi acara MTQ jadikan semangat berlomba.

Pemerintah kabupaten Bekasi juga telah berencana mempersiapkan kecukupan distribusi air bersih bagi para kafilah yang menempati rumah penginapan pada masyarakat setempat, menyusul terjadinya kekeringan akibat dampak kemarau fenomena El-Nino.

Pimpinan Kafilah Bojongmangu Suparna Marhalim Ali mengutarakan Apresiasinya terkait Rumah penginapan para kafilah,”Alhamdulillah tempatnya nyaman, ketersediaan air bersih juga cukup, sambutan warga sekitarnya juga ramah dan akses ke jalan utama dari penginepan Kafilah Kami cuma berjarak 10 meter ke lokasi acara.” Ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Suparna Marhalim Ali juga berharap,”Semoga kedepannya peserta kafilah yang mewakili kecamatan bojongmangu dapat menampilkan peserta-peserta lomba yang lebih baik dan tentunya kami berharap pemerintah kecamatan Bojongmangu selalu mensufort dalam segala bidang terutama dibidang pendidikan formal maupun non formal pada pendidikan ke agamaan.” Tutupnya. (DB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *