Daerah

DPC LSM Trinusa Indonesia Kabupaten Lampung Utara Mengapresiasi Kinerja Tekab 308 Polres Lampung Utara

4
×

DPC LSM Trinusa Indonesia Kabupaten Lampung Utara Mengapresiasi Kinerja Tekab 308 Polres Lampung Utara

Sebarkan artikel ini
DPC LSM Trinusa Indonesia Kabupaten Lampung Utara Mengapresiasi Kinerja Tekab 308 Polres Lampung Utara

Kotabumi, Lampung Utara,Kabarnusa24.Com – Ketua DPC LSM Triga Nusantara Indonesia Kabupaten Lampung Utara Arif Rahman Beserta Jajarannya Menyampaikan Apresiasi Yang Tinggi Kepada Tim Tekab 308 Kepolisian Polres Lampung Utara Atas Keberhasilannya Dalam Mengungkap Dan Menangkap Pelaku Pembunuhan Terhadap Seorang Wanita Muda Di Kamar Kost Baru-Baru Ini.

Dalam Keterangannya, Ketua DPC LSM Triga Nusantara Indonesia Kabupaten Lampung Utara Arif Rahman Menyampaikan Bahwa Tindakan Cepat Dan Tepat Yang Dilakukan Oleh Tim Tekab 308 Polres Lampung Utara Ini Merupakan Bukti Nyata Dari Profesionalisme Dan Dedikasi Tinggi Aparat Penegak Hukum Dalam Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat.

Kami Sangat Mengapresiasi Kinerja Luar Biasa Dari Tim Tekab 308 Polres Lampung Utara. Keberhasilan Ini Menunjukkan Bahwa Kepolisian Kita Sangat Serius Dalam Menangani Kasus-Kasus Kriminal, Khususnya Kasus Pembunuhan Yang Meresahkan Masyarakat,” Ujar Ketua DPC LSM Triga Nusantara Indonesia Kabupaten Lampung Utara Arif Rahman.

Lebih Lanjut, Ketua DPC LSM Triga Nusantara Indonesia Lampung Utara Arif Rahman Berharap Agar Kasus Ini Dapat Menjadi Pembelajaran Bagi Semua Pihak Dan Dapat Mencegah Terjadinya Tindak Pidana Serupa Di Masa Mendatang.

DPC LSM Triga Nusantara Indonesia Kabupaten Lampung Utara Acungi Jempol Tekab 308 Polres Lampung Utara,

Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Triga Nusantara Indonesia Kabupaten Lampung Utara Memberikan Apresiasi Setinggi-Tingginya Kepada Tim Tekab 308 Polres Lampung Utara. Apresiasi Ini Diberikan Atas Keberhasilan Tim Dalam Mengungkap Kasus Pembunuhan Sadis Yang Menggemparkan Masyarakat Lampung Utara.

“Tekab 308 Polres Lampung Utara Benar-Benar Luar Biasa! Mereka Berhasil Cukup Dua Jam Saja Dapat Mengungkap Kasus Ini Dalam Waktu Yang Relatif Singkat. Ini Menunjukkan Bahwa Polisi Kita Memang Bekerja Keras Untuk Menjaga Keamanan Masyarakat,” Ungkap Ketua DPC LSM Triga Nusantara Indonesia Arif Rahman.

Menurut Ketua DPC LSM Triga Nusantara Indonesia Lampung Utara Arif Rahman, Keberhasilan Ini Juga Membuktikan Bahwa Kerja Sama Antara Masyarakat Dan Kepolisian Sangat Penting Dalam Memberantas Kejahatan. “Kepercayaan Masyarakat Terhadap Kepolisian Semakin Meningkat Dengan Adanya Prestasi Seperti Ini,” Tambahnya.

LSM Triga Nusantara Indonesia Lampung Utara Apresiasi Tekab 308 Polres Lampura,

DPC LSM Triga Nusantara Indonesia Lampung Utara mengapresiasi kinerja Tim Tekab 308 Polres Lampung Utara Yang Berhasil Menangkap Pelaku Pembunuhan Wanita Muda Di Kamar Kost. Ketua DPC LSM TRIGA NUSANTARA INDONESIA LAMPURA Arif Rahman Mengatakan, Keberhasilan Ini Menunjukkan Dedikasi Tinggi Kepolisian Dalam Menjaga Keamanan Masyarakat, Pungkasnya.

(Arson)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *