Hiburan

Lelaki Ini Terkejut, Kekasihnya Yang Mengaku Anggota Polri Cibarusah ternyata Waria

18
×

Lelaki Ini Terkejut, Kekasihnya Yang Mengaku Anggota Polri Cibarusah ternyata Waria

Sebarkan artikel ini
Lelaki Ini Terkejut, Kekasihnya Yang Mengaku Anggota Polri Cibarusah ternyata Waria

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Seorang pria berinisial M dari Serang Baru Kabupaten Bekasi yang telah beristri ini merasa terkejut setelah tertipu oleh pasangan selingkuhannya, karena dia secara tidak sengaja mengetahui bahwa kekasihnya ternyata seorang lelaki.

Pegawai sebuah perusahaan swasta berusia 35 tahun itu juga mengaku kalau dirinya hampir menjadi korban pemerasan waria yang mengaku sebagai anggota Polri.

M mengaku tidak menyangka kekasihnya bernama Putri yang berusia 28 tahun sebenarnya seorang lelaki. Terbukanya identitas kekasihnya tersebut sebagai seorang lelaki berawal dari saat Putri mengaku hamil.

Lelaki yang merasa tertipu itu selanjutnya mendatangi rumah kontrakan Putri di Kampung Nawit, Desa Muktijaya, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi bersama dua temannya untuk memastikan kabar kehamilannya.

Bagai tersambar petir di siang bolong, setelah M mendapatkan informasi dari pemilik rumah kontrakan bahwa kekasihnya ternyata seorang waria yang berprofesi sebagai tukang pijat.

Dalam pengakuannya, Putri saat ditemui M hanya meminta pertanggungjawaban padahal ia sebenarnya seorang lelaki dan dirinya tidak bermaksud lain saat mengintimidasi M dengan mengaku sebagai anggota Polri.

M akhirnya menyadari kekeliruannya yang merasa tertipu itu. Selanjutnya, M dengan tegas mengakhiri hubungan terlarangnya dengan waria tersebut.

“Kapok saya, saya samasekali gak tau kalau dia tuh waria. Awalnya, saya hanya ingin tau yang sebenarnya benar tidak dia hamil padahal pacaran baru sebulan. Sekarang saya putusin.” tutupnya. Kamis (05/09/2024). (Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *