BeritaPemilu 2024

“Kader dan Simpatisan PKS Siap Dikerahkan Menangkan Pasangan ASIH di Pilgub Jabar”

21
×

“Kader dan Simpatisan PKS Siap Dikerahkan Menangkan Pasangan ASIH di Pilgub Jabar”

Sebarkan artikel ini
"Kader dan Simpatisan PKS Siap Dikerahkan Menangkan Pasangan ASIH di Pilgub Jabar"

Kabarnusa24.com

 

Kab Bandung Barat

Seluruh kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bakal dikerahkan untuk memenangkan pasangan Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie atau ASIH, di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2024.

Keterlibatan seluruh elemen partai akan makin memperluas jangkauan sosialiasi program kerja, visi-misi, serta memperkenalkan sosok kandidat pasangan bakal calon Gubernur Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie. Apalagi angka pemilih di Jawa Barat mencapai 204 juta jiwa, sehingga sosialisasi bakal calon perlu keterlibatan banyak orang agar menjangkau seluruh lapisan masyarakat.

"Kader dan Simpatisan PKS Siap Dikerahkan Menangkan Pasangan ASIH di Pilgub Jabar"

Hal ini diungkapkan Ketua DPW PKS Jabar, Haru Suandharu usai menggelar Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilihan Gubernur, Bupati dan Wali Kota Tahun 2024 PKS se- Jawa Barat di Hotel Mason Pine, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu 7 September 2024

 

Kita konsentrasi dengan seluruh komponen untuk memenangkan pasangan ASIH di Pilgub Jabar 2024. Hari ini 600 orang hadir dari mulai pengurus DPD PKS se-Jawa Barat, DPR RI dapil Jawa Barat dan elemen seluruh elemen partai untuk melakukan konsolidasi pemenang ASIH. Mesin partai sudah panas dan sudah bekerja sejak lama, tapi sekarang kita optimalkan lagi,” kata Haru saat ditemui

 

Menurutnya, kesiapan mesin partai untuk memenangkan Pilgub Jabar bukan saja dilakukan oleh PKS. Mesin partai pendukung lain yakni Nasdem dan Partai Persatuan Pembangunan atau PPP juga mulai bekerja di lapangan.

“Kemarin Nasdem sudah konsolidasi seluruh kader, sekarang di PKS, nanti siang PPP. Tiga mesin partai insyaallah sudah jalan semuanya,” jelas Haru.

 

Menurutnya, PKS punya pengalaman cukup matang di Pilkada Jawa Barat pasalnya dua Pilkada berturut-turut berhasil menang dengan mengusung calon Gubernur Ahmad Heryawan. Setelah itu, capaian PKS di Pilgub Jabar juga cukup baik meski gagal menjadi pemenang.

Pilkada sebelumnya, PKS mencalonkan Wakil Gubernur Jabar, Ahmad Syaikhu mewakili Mayjen Sudrajat. Tanpa disangka, pasangan ini memperoleh suara terbanyak kedua setelah Ridwan Kamil-Ruzhanul Ulum, mengalahkan suara Dedi Mulyadi-Deddy Mizwar dan TB Hasanudin-Anton.

"Kader dan Simpatisan PKS Siap Dikerahkan Menangkan Pasangan ASIH di Pilgub Jabar"

Calon wakil bupati kab Bandung dan sebagai ketua DPD PKS kab Bandung H GunGun Gunawan menambahkan bahwa dirinya akan all out siap mendukung tim pemenangan ASIH di kab Bandung,dan juga pemenangan ALUS Pisan Di kab bandung

Ujar gungun..

 

Fajarms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *