Kriminal

Tawuran Antar Pelajar Terjadi Di Wilayah Cabangbungin Bekasi

84
×

Tawuran Antar Pelajar Terjadi Di Wilayah Cabangbungin Bekasi

Sebarkan artikel ini
Tawuran Antar Pelajar Terjadi Di Wilayah Cabangbungin Bekasi

 

Kabarnusa24.com || Terjadi Tawuran antar pelajar di wilayah Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi pecah. Satu orang dikabarkan tewas akibat sabetan senjata tajam pada bagian lehernya.

 

Pelajar yang tewas itu berinisial F (14) dari SMP Negeri 1 Cabangbungin. Korban merupakan warga Kampung Tapak Serang, Desa Lenggahjaya, Kecamatan Cabangbungin.

 

Korban sempat dibawa ke Klinik Safira Desa Sindangjaya namun tidak tertolong. Jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta Timur untuk dilakukan visum/autopsi.

 

Luka yang cukup parah membuat korban pendarahan hebat dan meninggal dunia dalam perjalan ke rumah sakit.

 

Wakil Kepala SMPN 1 Cabangbungin, Tamrin membenarkan jika korban adalah pelajarnya.

 

“Iya bang betul itu anak didik kami, inisial F kelas 8 di SMPN 1 Cabangbungin, korban mengalami luka di leher akibat bacokan senjata tajam,” kata dia, Senin (9/9/2024).

 

Hanya saja Tamrin tidak mengetahui detil siswanya itu melancarkan aksi tawuran dengan sekolah lain.

 

Ia bahkan baru mengetahui siswanya tewas dari pesan berantai yang ada di grup aplikasi WhatsApp.

 

Dia sangat menyayangkan peristiwa tersebut. Padahal di sekolahnya kerap menyosialisasikan terkait bahaya dan dampak negatif aksi tawuran pelajar.

 

“Ini sebagai pelajaran yang sangat miris anak kita meninggal dunia diduga akibat tawuran , semoga pihak kepolisian cepat mengungkap adanya peristiwa ini dan orang tua korban diberi ketabahan,” ungkapnya.

 

Sementara itu, jajaran Polsek Cabangbungin bersama tim inavis Polres Metro Bekasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara tewasnya pelajar SMP tersebut.

 

Satreskrim Polres Metro Bekasi tengah memburu para pelaku tawuran yang mengakibatkan seorang pelajar SMP berinisial F (14) tewas di Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi.

 

“Mohon waktu, dalam waktu dekat pelaku dapat saat ini masih dalam pengejaran,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, Kompol Sang Ngurah Wiratama saat dikonfirmasi, Minggu, 9 September 2024.

 

Demikian, para pelaku tersebut oleh polisi sedang dilakukan profiling identitas sehingga dapat melakukan langkah atau upaya hukum yang benar.

 

“Sudah dilakukan profiling,” singkatnya.

-Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *