Bisnis

Pop Mie Gandeng EVOS Hadirkan Keseruan Esports Lewat Pop Mie Campus Gaming Ground

24
×

Pop Mie Gandeng EVOS Hadirkan Keseruan Esports Lewat Pop Mie Campus Gaming Ground

Sebarkan artikel ini
Pop Mie Gandeng EVOS Hadirkan Keseruan Esports Lewat Pop Mie Campus Gaming Ground

Kolaborasi seru yang menghadirkan rangkaian aktivitas menarik bagi mahasiswa di Jabodetabek, dimulai dari Vokasi Universitas Indonesia

Jakarta, 12 September 2024EVOS, salah satu organisasi gaming-entertainment terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara, kembali berkolaborasi dengan Pop Mie, brand FMCG yang digandrungi anak muda. Kolaborasi strategis yang telah berjalan selama enam tahun ini menghadirkan sebuah gebrakan baru yakni: Pop Mie Campus Gaming Ground, yang perdana digelar di Auditorium Program Vokasi Universitas Indonesia. Acara ini penuh keseruan dengan berbagai aktivitas menarik yang siap memberikan keseruan tidak terbatas bagi para mahasiswa.

Dari turnamen Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), talk show interaktif, giveaway seru, hingga sesi meet & greet yang paling dinanti oleh para EVOS Fams, Pop Mie Campus Gaming Ground menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi para mahasiswa Universitas Indonesia.

Sejak 2019, EVOS dan Pop Mie terus menghadirkan inisiatif seru, seperti kampanye media sosial hingga aktivasi digital, termasuk EVOS Fams Cup dan Super Stage bersama Pop Mie. Dengan adanya Pop Mie Campus Gaming Ground ini, Pop Mie mempertegas komitmennya dalam merangkul anak muda, khususnya mahasiswa, dengan memberikan ruang bagi mereka untuk berkarya dan berkembang di dunia esports yang semakin pesat.

Anggoro Yudhantara, Brand Manager Pop Mie, menambahkan, “Kami melihat potensi besar di kalangan mahasiswa Indonesia, terutama dalam ketertarikan mereka terhadap gaming dan esports. Pop Mie Campus Gaming Ground bukan hanya sekadar hiburan, tapi juga bertujuan untuk menginspirasi para mahasiswa agar berani lebih terlibat dan percaya diri dalam mengejar karir di dunia esports. Kami berkomitmen untuk terus mendukung generasi muda dalam berkarya lewat program-program kolaboratif ini.”

Edisi perdana Pop Mie Campus Gaming Ground berkunjung ke Program Vokasi Universitas Indonesia, yang bekerja sama dengan Himpunan Mahasiswa Produksi Media Vokasi UI. Keterlibatan mahasiswa dalam acara ini semakin memperkuat sinergi antara Pop Mie, EVOS, dan tentunya para mahasiswa, yang juga bercita-cita berkarir profesional di industri esports.

Talkshow Pop Mie Campus Gaming Ground - Vokasi Universitas Indonesia

Aufa Bassam, Deputy Head of Esports Performance EVOS, menyatakan, “Kami bangga bisa terus berkolaborasi dengan Pop Mie, brand yang selalu mendukung penuh anak muda Indonesia. Pop Mie Campus Gaming Ground ini adalah bukti dari perjalanan panjang yang telah kami lewati bersama Pop Mie selama hampir satu dekade. Kami siap melanjutkan berbagai inisiatif lain untuk mendorong perkembangan talenta muda di industri esports Indonesia.”

Setelah Kampus Universitas Indonesia, Pop Mie Campus Gaming Ground akan siap memberikan keseruan lainnya yang hadir di beberapa universitas lain di Jabodetabek. Jangan sampai ketinggalan keseruannya di kampus berikutnya! Ikuti terus informasi terbarunya di media sosial resmi Pop Mie dan EVOS.

— Selesai —