Daerah

Pemdes Jayasampurna Gelar Acara Maulid Nabi Muhammad SAW

22
×

Pemdes Jayasampurna Gelar Acara Maulid Nabi Muhammad SAW

Sebarkan artikel ini
Pemdes Jayasampurna Gelar Acara Maulid Nabi Muhammad SAW

Bekasi, kabarnusa24.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Jayasampurna memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1446 H di alun-alun Desa Jayasampurna, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi. Sabtu (14/09/2024) pada pukul 20.00 WIB sampai dengan selesai.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diisi dengan penceramah agama oleh Ustadz Aang Muslih dan sebagai bintang tamu yang menghibur masyarakat Desa Jayasampurna Daus Mini dan Fajar Nya nyi nyu.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Camat Serang Baru yang diwakili Sekcam, Babinsa, Babinkamtibmas Desa Jayasampurna, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, masyarakat se-Desa Jayasampurna, dan seluruh perangkat desa.

Dalam sambutannya yang Mewakil Camat Serang Baru, Irwan Setiawan selaku Sekcam mengapresiasi kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Jayasampurna, Maulid Nabi Muhammad SAW dijadikan momentum untuk mengikuti jejak kebaikannya dan selalu mendukung Pembangunan di Desa Jayasampurna.

“Saya sangat apresiasi kegiatan ini, Desa Jayasampurna memang luar biasa, dimana Kepala Desa Jayasampurna sangat aktif dan selalu ingin membahagiakan warganya disetiap acara-acara besar. Mudah-mudahan di momen ini semua kebaikan tercurah untuk bapak kepala desa Jayasampurna dan warganya,” ucap Sekcam Serang Baru.

Kepala Desa Jayasampurna, H. Muksin, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat Desa Jayasampurna dan mengajak semua pihak untuk meneladani sifat Rasulullah SAW dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari, utamanya dalam menjalani aktifitas dan melayani masyarakat.

“Dengan mengimplementasikan sikap dan prilaku serta ahlak Rasulullah SAW dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara kita akan selalu diingatkan untuk senantiasa mendekatkan diri pada Sang Khalik Allah SWT,” tutur Kepala Desa Jayasampurna.

Masih kata Kades Jayasampurna, dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini agar selalu memohon kepada Allah SWT untuk dilapangkan dan dimudahkan dalam berbagai urusan pemerintahan dan pembangunan di Desa Jayasampurna.

“Dalam momen ini juga, saya berharap dapat menghidupkan semangat swadaya dan gotong royong ditengah masyarakat yang mampu mempererat rasa kesatuan dan persatuan dalam membangun Desa Jayasampurna yang lebih baik” pungkasnya. (Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *