Daerah

Pj, Bupati Aceh Timur Mengucap Terima Kasih Kepada Seluruh Panita dan Parangkat Pertandingan Cabang Sepak Takraw

1
×

Pj, Bupati Aceh Timur Mengucap Terima Kasih Kepada Seluruh Panita dan Parangkat Pertandingan Cabang Sepak Takraw

Sebarkan artikel ini
Pj, Bupati Aceh Timur Mengucap Terima Kasih Kepada Seluruh Panita dan Parangkat Pertandingan Cabang Sepak Takraw

ACEH TIMUR, kabarnusa24.com – Pj Bupati Aceh Timur Amrullah M. Ridha, S.Sos. M.Si dalam sambutanyan menjelang penyerahan medali di nomor berugu event putra -putri. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh perangkat pertandingandan panitia pelaksana yang telah menyukseskan PON XXI Aceh -Sumut Khususnya Cabang Sepak Takraw di GOR ISC Idi, Aceh Timur.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Timur mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh perangkat pertandingan, seluruh atlet dari 26 provinsi dan panitia pelaksana yang telah menjalankan tugas sejak hari pertama hingga hari terakhir,” kata Pj Bupati Amrullah di GOR ISC Idi, Kamis (19/09/2024) siang.

Pj Bupati juga mengucapkan selamat jalan kepada seluruh kontingan dan wasit, semoga dapat kembali kekampung halaman masing-masing dalam kondisi selamat. “Kita juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panita pendukung dari Pemkab Aceh Timur, pihak keamanan dari Polres Aceh Timur, Kodim 0104/ Aceh Timur, Pihak Tim Kesehatan, Perhubungan dan kepada seluruh masyarakat Aceh Timur sebagai penonton yang sangat sportif selama berlangsung pertandingan cabang sepak Takraw,” ucapnya.

Usai menyampaikan sambutanya Pj Bupati Aceh Timur juga berkesempatan menyerahakan emdali emas kepada pemenang nomor regu event putra yaitu kontingen dari Jawa Tengah, semenentar penyerahan medali untuk kontingen medali perak yaitu Provinsi Gorontalo diserahkan oleh Kepala Kejakasaan Negeri Idi Dr. Lukman Hakim, SH. MH, sedangkan medali perunggu diserahkan oleh Asisten Sekdakab Aceh Timur Sahrizal Fauzi, SSTP. MAP didampingi Sayed Official Kontingen Sulawesi Tenggara yang diterima oleh Kontingen Sulawesi Tengah dan Riau.

Sedangkan medali emas untuk putri Jawa Tengah diserahkan oleh Kompol Iswar Waka Polres Aceh Timur didampingi Dr Agus Raharjo (pinpres Koni Jawa Tengah), medali perak untuk Jabar diserhakan oleh Pro. Dr Sucipto Pengprov PSTI Jawa Barat. Sedangkan medali perunggu diserahkan untuk Jambi dan Sulteng diserahkan oleh Syaid Ketua Kontingen Sulteng dan Dr T. Aznal Zahri, SSTP. M.Si (Wakil ketua PB PON).

Sementara itu Tecnical Delagete Dr Abdul Aziz Hakim  saat diwawancarai wartawan mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi atas terlaksananya PON XXI Aceh- Sumut Cabang Sepak Takraw di GOR Idi Sport Centre (ISC) Aceh Timur dengan sukses.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Aceh Timur dan Ferkopimda setempat atas dukungannya hingga pelaksanaan PON XXI Cabang Sepak Takraw berjalan sukses dan lancar. Kami juga apresiasi kepada masyarakat Aceh Timur yang ramah kepada seluruh tamu dari luar Aceh,” ujar Abdul Aziz.

Sambungnya, Pelaksanaan PON XXI Aceh -Sumut dari hari pertama hingga selesai hari ini Kamis (19/09/2024) berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun. “Terima kasih kepada seluruh masyarakat Aceh Timur dan penonton yang telah menyukseskan Pelaksanaan PON XXI Aceh -Sumut 2024, khusunya Cabang Sepak Takraw,” demikian ucap Abdul Aziz Hakim.

Panitia Pelaksana Cabang Sepak Takraw Koordinator Humas ILYAS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *