BeritaDaerah

BPN Bondowoso Rayakan hantaru 2024 dengan meriah

0
×

BPN Bondowoso Rayakan hantaru 2024 dengan meriah

Sebarkan artikel ini
BPN Bondowoso Rayakan hantaru 2024 dengan meriah

Bondowoso, 24 September 2024 – kabarnusa24.com

Sebagai bagian dari perayaan Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional (Hantaru) 2024, Kantor Pertanahan Kabupaten Bondowoso menggelar acara tasyakuran yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Kantor Pertanahan, Zubaidi, A.Ptnh., M.Si., QRMP.

Acara ini diadakan setelah upacara resmi dan penyerahan sertifikat elektronik kepada masyarakat, sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian dan kemajuan yang telah diraih Kantor Pertanahan Bondowoso dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Zubaidi menyampaikan bahwa tasyakuran ini bukan hanya simbol rasa syukur, tetapi juga refleksi atas tanggung jawab yang terus diemban oleh BPN untuk memberikan pelayanan terbaik. “Pemotongan tumpeng ini menjadi simbol harapan agar ke depan, Kantor Pertanahan Bondowoso dapat terus menjaga integritas, meningkatkan kualitas layanan, dan berkontribusi lebih besar dalam pembangunan wilayah dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Acara berlangsung dengan suasana kekeluargaan, dihadiri oleh seluruh pegawai Kantor Pertanahan, PPAT, serta perwakilan dari masyarakat dan pihak terkait lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *