DaerahKesehatanPendidikan

Pemkab Bekasi Mulai Uji Coba Program Makan Bergizi Gratis

18
×

Pemkab Bekasi Mulai Uji Coba Program Makan Bergizi Gratis

Sebarkan artikel ini
Pemkab Bekasi Mulai Uji Coba Program Makan Bergizi Gratis
Pj Bupati Bekasi Dedy Supriyadi meninjau program uji coba makan bergizi gratis di SMP Negeri 2 Tambun Selatan, pada Kamis (26/9/2024).

BEKASI, Kabarnusa24.com – Pemerintah Kabupaten Bekasi bekerjasama dengan Bank BJB melaksanakan program uji coba makan bergizi gratis yang dirangkaikan dengan acara Botram Sekolah, di SMP Negeri 2 Tambun Selatan, pada Kamis (26/9/2024).

“Ya, program uji coba makan bergizi gratis ini bertujuan untuk memenuhi asupan gizi bagi para pelajar,” kata Pj Bupati Bekasi Dedy Supriyadi.

Dedy Supriyadi menambahkan, jumlah paket makanan bergizi yang disalurkan untuk siswa SMPN 2 Tambun Selatan sebanyak 1.200 paket dan akan dilanjutkan di sekolah lainnya.

“Kegiatan makan bergizi gratis ini akan berlanjut di setiap kegiatan Botram sekolah yang diadakan Pemkab Bekasi,” ujarnya.

Sementara ditempat yang sama Kepala Cabang Bank BJB Cikarang, Aditya Sovana mengatakan, uji coba makan bergizi gratis ini sebagai wujud dukungan terhadap program pemerintah dalam memenuhi kebutuhan gizi bagi para pelajar.

“Ya, ini adalah komitmen kami dari Bank BJB dalam bentuk perhatian terhadap para pelajar di wilayah Kabupaten Bekasi,” katanya.

Dia menyampaikan, akan terus berkolaborasi dengan Pemkab Bekasi untuk program makan bergizi gratis ini di acara Botram Sekolah selanjutnya,

“Ya, insyaallah nanti kegiatan ini akan kita lanjutkan, di wilayah lainnya,” kata Aditya.

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan ini bisa bermanfaat untuk pemenuhan gizi para pelajar yang berada di Kabupaten Bekasi.

“Ya, makanan bergizi ini berdampak terhadap pertumbuhan dan perkembangan para siswa, kami berharap para siswa bisa terpenuhi kebutuhan gizinya, sehingga bisa lebih fokus dalam belajar,” tutupnya.

Sumber: Diskominfosantik kabupaten Bekasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *