Berita

DPP PPAM-I Ikut Serta Ziarah dan Tabur Bunga Di TMP Ksatria Ksetra Siguntang

0
×

DPP PPAM-I Ikut Serta Ziarah dan Tabur Bunga Di TMP Ksatria Ksetra Siguntang

Sebarkan artikel ini
DPP PPAM-I Ikut Serta Ziarah dan Tabur Bunga Di TMP Ksatria Ksetra Siguntang

Palembang _ Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Pendamping Aspirasi Masyarakat Indonesia ( DPP PPAMI-I ) ikuti acara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ksatria Ksetra Siguntang Palembang, di Jl. Jenderal Sudirman, Kecamatan Kemuning, Pahlawan, Jumat (03/10/2024).

Acara ziarah dan tabur bunga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) Ke-79 yang diperingati serentak diseluruh Indonesia.

Effendi Mulya selaku Ketua Umum DPP PPAM-I mengatakan, setiap HUT TNI ziarah dan tabur bunga di TMP wajib dilakukan, karena hal itu merupakan bentuk penghormatan dalam mengenang para jasa pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Ini ziarah nasional dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dalam rangka HUT ke-79 TNI dan saya berharap dalam Pilkada nanti TNI selalu mengedepankan netralitas dan menjaga stabilitas demi keutuhan bangsa,” ujar Effendi Mulya saat di wawancarai oleh beberapa awak media.

Selain PPAM-I acara ziarah dan tabur bunga juga melibatkan dari berbagai macam Organisasi Masyarakat (Ormas) yang ada di Kota Palembang diantaranya, FKPPI, PPM, Hipakad, P3S, LMP, Pramuka, Mahasiswa .

Pewarta : Lily

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *