BeritaDaerahKriminalPeristiwa

Himpunan Mahasiswa Wawonii Mendesak Polda Sultra Segera Usut Kasus Kematian La Ode Hartono

1
×

Himpunan Mahasiswa Wawonii Mendesak Polda Sultra Segera Usut Kasus Kematian La Ode Hartono

Sebarkan artikel ini

Himpunan Mahasiswa Wawonii Mendesak Polda Sultra Segera Usut Kasus Kematian La Ode Hartono

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Wawonii (HIPMAWANI) Firman Adhyaksa Mendesak Polda Sultra Untuk Segera Mengusut Tuntas Kasus Kematian La Ode Hartono Salah Satu Mahasiswa Yang berasal dari Kab. Konawe Kepulauan (Wawonii).

“Terkait Kematian salah satu mahasiswa wawonii Atas Nama La Ode Hartono Yang Berasal Dari Desa Nambo Jaya, Kec.Wawonii Tenggara, Kab. Konawe Kepulauan, Kami secara kelembagaan HIPMAWANI mendesak Polda Sultra untuk segera mengusut tuntas kasus tersebut, pasalnya kami menilai korban meninggal dengan kondisi yang tak wajar, karena dalam bukti visum pada mayat korban ditemukan adanya pukulan dari benda tumpul.”

Iman Sapaan akrabnya juga mengantakan bahwa Pihaknya Akan terus mengawal kasus Alm. La Ode Hartono, sampai dengan kasus tersebut menemukan titik terang.

“Kami Secara kelembagaan HIPMAWANI akan terus mengawal jalannya proses penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian sampai dengan kasus ini bisa betul-betul terselesaikan.” Ujarnya kepada awak media, Minggu (6/10/2024)

Pihaknya juga berharap bahwa kasus kematian Alm La ode Hartono bisa secepatnya dituntaskan Oleh Pihak Kepolisian (Polda Sultra) Dan Pelaku bisa segera ditangkap.

“Kami Berharap Bahwa Kasus Ini Mendapatkan Atensi Khusus dari pihak kepolisian agar Pihak Kepolisian (Polda Sultra) bisa secepatnya Menangkap Terduga Pelaku Pembunuhan Saudara Kami Alm La ode Hartono” Tutupnya, Minggu (6/10/2024)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *