BeritaNasional

Anggota DPR dan DPD RI Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketua Umum MUI

9731
×

Anggota DPR dan DPD RI Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketua Umum MUI

Sebarkan artikel ini
Anggota DPR dan DPD RI Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketua Umum MUI
Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), Kiai Anwar Iskandar

JAKARTA, Kabarnusa24.com – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), Kiai Anwar Iskandar menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia yang dilantik serentak pada Selasa, 1 Oktober 2024 di Senayan Jakarta Pusat.

“Alhamdulillah, telah dilantik anggota DPR dan DPD, pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengucapkan selamat atas dilantiknya Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu yang mulia menjadi wakil rakyat di parlemen,” hal tersebut disampaikan Kiai Anwar Iskandar, berbincang dengan MUIDigital, Ahad (6/10/2024).

Dengan dilantiknya jajaran wakil rakyat yang baru, Kiai Anwar Iskandar menyampaikan harapannya agar para wakil rakyat tersebut dapat menjalankan amanat yang telah diberikan oleh rakyat dengan sebaik mungkin.

“Tentu kami berharap bahwa Bapak dan ibu Sekalian, setelah mendapat mandat dari rakyat ini akan menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya,” kata Kiaia Anwar.

Menurutnya, sebagai wakil rakyat, para anggota DPR dan DPD yang baru dilantik harus memiliki jiwa yang lebih peka untuk menyerap aspirasi rakyat.

“Bapak Ibu sekalian memiliki tugas, baik tugas sebagai legislator, sebagai budgeting maupun pengawasan, semoga tugas tersebut akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan menyerap aspirasi sebanyak-banyaknya terhadap masyarakat,” tuturnya.

“Insyaallah dan mudah-mudahan Allah SWT senantiasa memberikan ridho dan pertolongan kepada bapak dan ibu sekalian. DPR bersama rakyat, DPD bersama rakyat, Allah akan menyertai kita,” ujarnya menambahkan.

Sumber: Majlis Ulama Indonesia (MUI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *