Berita

Gelar diskusi Rabu Bertanjak, Yudha-Bahar Akan Bawa Palembang Menuju Era Baru Palembang Maju

0
×

Gelar diskusi Rabu Bertanjak, Yudha-Bahar Akan Bawa Palembang Menuju Era Baru Palembang Maju

Sebarkan artikel ini
Gelar diskusi Rabu Bertanjak, Yudha-Bahar Akan Bawa Palembang Menuju Era Baru Palembang Maju

Palembang, – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang Yudha-Bahar menggelar diskusi bertempat di Posko Pemenangan Yudha-Bahar (Kapal Selam) di Jl. Angkatan 45 Palembang, Rabu sore (16/10/2024).

Acara tersebut mengambil tema “Rabu Bertanjak” bersama masyarakat kota Palembang. Rabu Bertanjak merupakan program diskusi bersama masyarakat secara umum untuk mendiskusikan persoalan-persoalan dan permasalahan yang ada di kota Palembang serta memberikan solusinya.

“Sesuai tema kami hari ini terkait kebijakan pemerintah dalam 10 tahun terakhir dan apa saja kebijakan-kebijakan yang harus diperbaiki dan juga kebijakan-kebijakan pada pemerintah yang akan datang. Pada kesempatan ini, kami mendatangkan narasumber Dr. Tarech Rasyid, M.Si mantan Rektor UIBA yang juga Ketua Dewan Riset PUSPA Indonesia untuk memberi pandangan dan insight seperti apa kebijakan-kebijakan yang sudah ada di kota Palembang selama ini,” ujar Yudha saat diwawancarai usai acara

Ketika ditanya tentang kebijakan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di kota Palembang Yudha menyebut, pihaknya akan melihat SDM terlebih dahulu.

“Jika memang SDMnya dibutuhkan dan memenuhi persyaratan maka kebijakannya adalah menjadikan SDM-SDM P3K ini menjadi permanen, artinya dijadikan SDM tetap di institusi masing-masing,” jelas Yudha.

Ketika ditanya pandangan Yudha-Bahar kota Palembang 5 tahun kedepan, Yudha mengungkapkan, sesuai visi dan misi dirinya ingin menjadikan Palembang menjadi kota maju.

“Kita akan membangun kota Palembang dengan ciri khas yaitu kota modern seperti contoh kotanya tidak banjir, jalannya mulus serta tidak ada sampah yang berserakan dimana-mana, memfasilitasi infrastruktur-infrastruktur untuk beraktifitas bagi masyarakat sesuai dengan peraturan perundang-undangan, memberikan masyarakat rasa aman dan nyaman, menjadikan Palembang kota anti korupsi serta menjadikan Palembang sebagai kota usaha, karena kita menginginkan meningkatkan perekonomian di kota Palembang,” pungkasnya.

 

Pewarta : Lily

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *