Uncategorized

Menyambut Bulan Suci Ramadhan Jemaah Subuh Berkah,Memberikan Santunan Anak Yatim.

1
×

Menyambut Bulan Suci Ramadhan Jemaah Subuh Berkah,Memberikan Santunan Anak Yatim.

Sebarkan artikel ini
Menyambut Bulan Suci Ramadhan Jemaah Subuh Berkah,Memberikan Santunan Anak Yatim.

Bekasi, kabarnusa24.com – Puluhan jemaah mengikuti acara subuh berkah di masjid Jami Raudhatul Jannah di kampung Kali Jeruk RT 002/003 Desa Kali Jaya Kec. Cikarang Barat Bekasi.(19/03/2023)

Acara tersebut di hadiri Habib Ahmad bin Abdullah Alathos dan ustadz,Muslih Assaidi dan juga ustadz Abdurohman,di lakukan disetiap hari minggu ,Setelah shalat subuh para jamaah pun mengikuti kajian subuh, di lanjutkan dengan sarapan pagi.

Para pemuda yang tergabung dalam (IKRIMARJA ) ikatan remaja Islam masjid raudatul Jannah juga secara rutin mengadakan santunan anak yatim setiap satu bulan sekali.
selaku ketua IKRIMARJA masjid mengatakan sangat bersyukur karnah bisa beristikomah melakukan kegiatan subuh berkah dan berharap dapat memberikan lebih bermanfaat Lagi untuk warga sekitar masjid.

“Alhamdulillah kegiatan subuh berkah ini sudah berjalan selama tiga bulan,kini bertambah lagi sebanyak 55(lima Puluh lima)orang anak yatim yang sudah kita santuni setiap bulannya dan mudah-mudahan Insya Allah untuk di bulan berikutnya ingin menambah lagi anak yatimnya .” Ucapnya

Hasbi juga mengucapkan bnyak terima kasih kepada para donatur yang sudah berpartisipasi dalam terselenggaranya acara tersebut.

“Kami selaku pemuda IKRIMARJA bersukur dan Alhamdulillah warga kp kalijeruk dari RT 01/02/03 RW 03 sangat antusias”

Hasbi juga berharap agar para pemuda dan donatur yang tergabung dalam IKRIMARJA di berikan kesehatan agar bisa terus melakukan hal hal yang mulia ini pungkasnya.( TIR””).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *