Daerah

Haul ke-387 keramat Batok tampilkan Seni Budaya asli Kramat Batok 

2
×

Haul ke-387 keramat Batok tampilkan Seni Budaya asli Kramat Batok 

Sebarkan artikel ini
Haul ke-387 keramat Batok tampilkan Seni Budaya asli Kramat Batok 

Kabupaten Bekasi, KabarNusa24.com – Haul yang ke 387 keramat batok tampilkan seni budaya asli keramat batok, acara berlangsung di kampung utan keramat batok Desa Jaya Bakti Kecamatan Cabang Bungin Kabupaten Bekasi pada Senin (31/07/2023).

Dalam acara haul ke 387 keramat Batok diprakarsai oleh yayasan cagar budaya keramat Batok peringatan haul akbar yang ke 387 ini dalam rangka mengenang sejarah Raden mas Leong Templu bin Raden Mas Ada Wisrawa Raden kyai Gabid dan Raden kyai Kabid dalam kegiatan haul keramat Batok selain acara kirab budaya di adakan juga santunan anak yatim.

Hadir dalam acara haul keramat Batok yang ke 387 ini pym H Raden l Lukman Soemadisoeria ibu Ratu dari Sumedang larang, Hadir dalam acara tersebut PJ bupati Dani Ramdan, HM Bn Kholik Qodratulloh SE., M.SI., Ketua DPRD Kabupaten Bekasi dan H obing ketua cagar budaya keramat Batok.

Di tempat terpisah awak media berjumpa dengan warga lingkungan bernama Nurhalimah mengaku kepada awak media dirinya merasa bersyukur adanya kegiatan acara haul keramat Batok kami bisa sedikit mencari Rizki dengan cara berjualan saya senang kampung saya jadi rame dan saya juga bersyukur adanya keramat Batok ini banyak warga sering berziarah ke sini. (TIR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *