Uncategorized

Ansori Sabak Menyerahkan SK DPD RI Anies dan Peresmian Kampung AMIN di. Lampung Utara

1
×

Ansori Sabak Menyerahkan SK DPD RI Anies dan Peresmian Kampung AMIN di. Lampung Utara

Sebarkan artikel ini
Ansori Sabak Menyerahkan SK DPD RI Anies dan Peresmian Kampung AMIN di. Lampung Utara

Lampung Utara, Kabarnusa24.Com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Relawan Indonesia Anies Lampung, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Relawan Indonesia Lampung Utara, serta peresmian Kampung AMIN dan Rumah Amin di Kabupaten setempat, Kamis 12 Oktober 2023.

Penyerahan SK dilakukan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Relawan Indonesia Anies Lampung, Ansori Sabak di dampingi Sekretaris, Yahya M Agus, kepada Jauhari Saleh SE, yang kini memegang jabatan sebagai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Relawan Anies yang di dampingi Sekretaris, Ridho Aldino untuk Kabupaten Lampung Utara diadakan di Cafe Resto Darmaga Q&L Rejosari.

Ansori Sabak mengatakan dengan terbentuknya pengurus Relawan Indonesia Anies Lampung untuk memenangkan pemilihan Presiden 2024.

“Alhamdulillah Sudah 9 kabupaten yang ada di provinsi Lampung untuk melakukan dukungan dan upaya kemanangan Anies Baswedan dengan antusias yang begitu hebat,” ucap Ansori Sabak.

Ketua DPD Relawan Anies Lampung Utara, Jauhari Saleh SE, Juga menambahkan siap memenangkan Anies di Lampung Utara Sebagai Presiden Republik Indonesia.

“Kami Jajaran Pengurus DPD Relawan Anies Lampung Utara siap memenangkan Anies,” tutur Jauhari Saleh.

Hesmi salah satu masyarakat Rejosari sangat bangga di sambangi oleh penggurus Relawan Anies Lampung dan Lampung Utara. Ia juga siap mendukung Anies Baswedan dan bersedia di kediamannya untuk menjadi Rumah Amin.

“Semoga Anies Baswedan Menang di pemilu 2024 dan berharap mudah-mudahan warga Negara Republik Indonesia menjadi Sejahtera,” pungkas Hesmi.(Arson,Spri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *