Daerah

Kapolsek Ranto Peureulak Beserta Jajaran Datangi Koramil 14/RTP Berikan Ucapan Selamat HUT TNI Ke-79

2
×

Kapolsek Ranto Peureulak Beserta Jajaran Datangi Koramil 14/RTP Berikan Ucapan Selamat HUT TNI Ke-79

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Ranto Peureulak Beserta Jajaran Datangi Koramil 14/RTP Berikan Ucapan Selamat HUT TNI Ke-79

Aceh Timur, kabarnusa24.com – Pada peringatan HUT TNI ke-79, suasana penuh keakraban terlihat di Koramil 14/RTP Kodim 0104/ATIM, Kapolsek Ranto Peureulak Iptu Andi Ananta Grilya Utama, S.TrK. bersama anggotanya, melakukan kunjungan istimewa untuk memberikan tumpeng dan ucapan selamat kepada para anggota TNI di Koramil tersebut. Kehadiran Kapolsek beserta anggotanya menjadi simbol sinergi yang kuat antara Polri dan TNI dalam menjaga keamanan serta kedamaian di wilayah Ranto Peureulak. Sabtu (05/10/2024).

Acara tersebut berlangsung pada Sabtu siang, dengan suasana kekeluargaan yang kental. Setibanya di lokasi, Ananta langsung menyerahkan tumpeng sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras dan dedikasi TNI dalam hal ini Koramil 14/RTP dalam menjaga kedaulatan negara.

“Kami ucapkan selamat ulang tahun kepada TNI yang ke-79. Semoga TNI semakin jaya dan terus berperan aktif dalam menjaga stabilitas nasional,” ungkap Ananta.

Kegiatan ini disambut dengan sangat hangat anggota Koramil 14/RTP. Mereka merasa terhormat atas kunjungan Kapolsek beserta jajaran Polsek Ranto Peureulak.

Setelah penyerahan tumpeng, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan bersama oleh Kapolsek Ranto Peureulak. Pemotongan tumpeng ini menjadi simbol keberkahan dan harapan agar hubungan harmonis antara TNI dan Polri terus terjaga. Suasana semakin cair dengan canda tawa dari kedua belah pihak yang menambah kehangatan acara tersebut.

Usai pemotongan tumpeng, kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama yang diikuti oleh seluruh anggota Polsek Ranto Peureulak dan Koramil 14/RTP. Nasi tumpeng yang telah dipotong menjadi sajian utama yang dinikmati bersama, menciptakan suasana kebersamaan dan kekeluargaan yang kental. Semua yang hadir tampak menikmati momen tersebut dengan penuh rasa syukur.

 

(RI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *