Daerah  

Ciptakan Chemistry, AMI Berbagi Al-Qur’an dan Kalender Untuk TNI-Polri

Ciptakan Chemistry, AMI Berbagi Al-Qur'an dan Kalender Untuk TNI-Polri

Surabaya – Kabarnusa24.com.

Guna menjalin sinergitas yang baik antar lembaga, Aliansi Madura Indonesia (AMI) membagikan kalender dan Al-Qur’an kepada seluruh jajaran TNI-Polri melalui Koramil dan Polsek yang ada di Surabaya.

 

Hal tersebut sengaja dilakukan karena mengingat selama ini AMI dan pihak TNI-Polri selalu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan baik, dalam berbagai sebuah permasalahan.

 

Hal tersebut seperti yang dikemukakan oleh Erna Yuliastutik selaku Wasekjen AMI saat membagikan sejumlah Al-Qur’an dan kalender untuk tahun 2023, kepada anggota kepolisian.

 

“Jadi ini sebagai wujud dan bentuk sinergitas yang baik kepada pihak kepolisian, yang mana selama ini kami senantiasa berkoordinasi dan membangun Chemistry yang bernilai positif,” papar Erna sembari menyerahkan Al-Qur’an dan kalender kepada petugas kepolisian (29/12).

 

Dirinya juga menambahkan, bahwasanya Al-Quran dan Kalender AMI tidak hanya untuk TNI-POLRI, melainkan kepada seluruh instansi pemerintahan serta kepada masyarakat.

 

“Jadi memang dengan cara inilah, AMI ingin menunjukkan bukti nyata, bahwasanya kami selaku putra putri Madura ingin memberikan sebuah kontribusi nyata, dan AMI tidak hanya cerita belaka,” imbuhnya.

 

 

(BA/AR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *