Pawai Kegembiraan Sambut Bulan Suci Romadhon 1444.H Warga Perumahan Taman Puri Cendana Sebagai Edukasi

Pawai Kegembiraan Sambut Bulan Suci Romadhon 1444.H Warga Perumahan Taman Puri Cendana Sebagai Edukasi
foto Anak-anak peserta pawai

Bekasi – Kabarnusa24.com

Pawai Kegembiraan Sambut Datangnya Bulan Suci Romadhon 1444.H Sebagai Edukasi Warga Perumahan Taman Puri Cendana Tambun Selatan.

Pawai Sambut datangnya Bulan Suci Romadhon dilaksanakan segenap Warga Rt.06, Rt.03 dan Rt.05 Perumahan Taman Puri Cendana wilayah Desa Tridayasakti Tambun selatan yang tergabung dalam Jama’ah Musholah Baiturrahman disambut baik warga setempat pada Selasa(21/03/2023) sore.

Pawai yang di ikuti anak-anak dan remaja serta jama’ah dan warga dengan rute acara pawai dari Musholah Baiturrahman didalam perumahan mencakup wilayah Rt.06, Rt.05 dan Rt.03 dikawal oleh para pengurus DKM Baiturrahman, bertujuan untuk mengingatkan warga setempat perihal akan datangnya bulan suci romadhon agar warga dilingkungan dapat mempersiapkan diri untuk dapat beribadah semaksimal mungkin dibulan suci romadhon.

Pawai Kegembiraan Sambut Bulan Suci Romadhon 1444.H Warga Perumahan Taman Puri Cendana Sebagai Edukasi
foto: Pengurus DKM/panitia

Andik Santoso selaku ketua panitia ini menuturkan “Acara ini kami gelar selain menyambut datangnya bulan suci romadhon juga sebagai upaya edukasi kepada anak-anak dan remaja khususnya, serta untuk memperkuat Silaturahmi antar warga perumahan supaya tetap terjalin.” tegasnya.

“Antusias warga sangat memberikan apresiasi kepada Widodo(Ketua Rt.06), Rusdi ali (ketua Rt.03) dan Supriyanto(ketua Rt.05) yang terlibat selaku pemangku di wilayah perumahan taman puri cendana.” kata Surisman selaku warga kepada awak media.

Kegiatan sambut bulan suci dilingkungan perumahan yang warganya dengan berbagai kesibukan tidak mengurangi kebersamaan dalam gelar acaranya.

(***)

Respon (3)

  1. Subhanaalloh.. Begitu antusias umat muslim dalam mnyambut bulan yg penuh berkah yg di tunggu2 bagi yg beragama Islam di indonesiaūüĎć

      1. Moment sprti ini wajib di pertahankan menjelang ramadhon2 berikutnya sebagai kebangkitan umat khususnya umat yg beragama islam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *