RSUD Kabupaten Bekasi Bagikan Takjil Gratis Kepada Keluarga Pasien, Selama Ramadhan

RSUD Kabupaten Bekasi Bagikan Takjil Gratis Kepada Keluarga Pasien, Selama Ramadhan

Bekasi, Kabarnusa24.com- RSUD Kabupaten Bekasi membagikan takjil gratis kepada keluarga pasien yang ada di RSUD Kabupaten Bekasi selama bulan Ramadhan.

“Sesuai tagline kita RS Sayang Pasien atau Rumah Sapa. Setiap hari Alhamdulillah kita berbagi makanan untuk berbuka puasa. Ini adalah sumbangsih dari seluruh jajaran RSUD Kabupaten Bekasi yang secara silih berganti setiap hari selama bulan Ramadan,” kata Direktur RSUD Kabupaten Bekasi, dr. Arief Kurnia, Kamis (6/4/23).

Menurutnya, pembagian makanan berbuka atau takjil gratis diperuntukkan khusus untuk keluarga pasien yang menunggu anggota keluarganya yang sedang menjalani perawatan di RSUD Kabupaten Bekasi.

“Dalam kesempatan deklarasi layanan JKN berbasis NIK dan UHC Award, Pj Bupati Bekasi menyempatkan diri ikut membagikan makanan berbuka puasa kepada keluarga pasien yang sedang menunggu keluarganya. Hadirnya Pak Dani Ramdan yang membagikan makanan berbuka puasa tersebut juga membuat pasien dan keluarganya merasa senang,” tulisnya.

Dijelaskan dr. Arief selaku rumah sakit milik pemerintah daerah, dirinya menginginkan terciptanya keharmonisan antara RSUD Kabupaten Bekasi dengan para pasien sebagai penunjang berbagai pelayanan terbaik yang telah diberikan kepada masyarakat.

“Momentum bulan Ramadhan ini kita ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat sebagai upaya untuk memberikan pelayanan yang baik dan bersahabat kepada pasien dan keluarganya, sehingga mereka merasa nyaman di rumah sakit ini. Baik itu sarana maupun prasarana yang kami berikan,” ujarnya.

Pembagian makanan berbuka puasa atau takjil gratis yang dilakukan jajaran RSUD Kabupaten Bekasi dapat disediakan di Lantai Dasar Gedung B RSUD Kabupaten Bekasi mulai pukul 17.00 WIB.

(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *