Daerah  

Bacaleg Haryanto Davil lV, Dari Partai PPP Resmi Daftar Ke KPUD Kabupaten Bekasi.

Bacaleg Haryanto Davil lV, Dari Partai PPP Resmi Daftar Ke KPUD Kabupaten Bekasi.

 

 

 

 

Bekasi-Jabar ||KabarNusa24 com,

 

Pesta Demokrasi besar akan berlangsung di Indonesia secara serentak PEMILU yang akan dilaksanakan pada bulan Februari 2024.

 

Partai PPP resmi mendaftarkan Calon Legislatif ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi, di Jalan Raya Rengas Bandung, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Rabu (10/5/23).

 

Kader partai PPP berbondong – bondong mengawal Haryanto Bacaleg dari Fraksi Partai PPP ke KPUD Kabupaten Bekasi. Untuk menyerahkan berkas dan dokumen pendaftaran Bakal Calon Legislatif DPRD Kabupaten Bekasi di tahun 2024 akan datang. Dihadiri ketua DPD Cecep Noor dan jajaran nya pendaftaran pun berjalan lancar aman dan sinergi.

 

Di Kabupaten Bekasi salah satunya perwakilan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) keterwakilan laki-laki dari fraksi partai PPP DPRD Kabupaten Bekasi dari dapil IV.

 

Haryanto merupakan sosok Seorang Wakil Rakyat yg sangat dekat dengan warganya dan Mudah bergaul dari semua golongan masyarkat, yang siap membawa masyarakat Dapil IV Kabupaten Bekasi yang sejahtera, Bersama Partai PPP. Yang Siap Berkoalisi Dengan Rakyat. Insyallah menang dapat merebut kursi di dapil IV.

 

Sebagai Calon Legislatif dari Partai PPP Haryanto menjelaskan, untuk pemilihan dapil IV. Yakini meliputi,Sukatani,Sukawangi,Tambelang,Tambun Utara. Kami siap memberikan perubahan & Perbaikan bagi masyarakat Dapil IV Kabupaten Bekasi,” jelasnya.

 

“Dengan mencalonkan diri saya sebagai anggota dewan di Kabupaten Bekasi. Saya ingin membawa perubahan & Perbaikan yang lebih baik. Dan Yang utama buat saya karena sebagian besar penghasilannya pertanian dan jalan menjadi pokok ,maka dari itu jalan dan irigasi menjadi prioritas saya nantinya.Saya menargetkan suara sebanyak – banyaknya untuk dapil IV dan Partai PPP,”imbuhnya.

( Red).

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *