Menjaga Sinergitas TNI – POLRI melaksanakan olah raga bersama

Menjaga Sinergitas TNI - POLRI melaksanakan olah raga bersama

Bondowoso – kabarnusa24.com.

Ratusan anggota Polri dan TNI di wilayah Bondowoso melakukan olahraga bersama yang digagas oleh Polres Bondowoso dan dipusatkan di Mapolres Bondowoso, Jumat (18/5/2023) pagi.

 

Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto SH,S.I.K didampingi Dandim 0822 Bondowoso dan Komandan Yonif 514 Raider mengatakan tujuan dari olah raga bersama ini untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas antara satuan TNI Polri.

 

“Dalam rangka mendukung tugas-tugas pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan negara secara khusus di wilayah Bondowoso, selain untuk menambah keakraban dan keharmonisan,” ungkapnya

 

Menurutnya sinergitas dan solidaritas TNI-Polri ini, harus terus kita jaga untuk kemudian bersama instansi pemerintah, stake holder pemegang kepentingan dapat secara maksimal menjaga keamanan dan ketertiban Kota Bondowoso, agar kondusifitas dapat kita jaga dengan baik.

 

Kita TNI Polri sedang dalam persiapan untuk pengamanan aktivitas masyarakat jelang tahun Politik menghadapi pemilihan presiden dan pilkada serentak 2024 yang akan datang, ” terang Kapolres.

 

Sementara kegiatan olahraga bersama kali ini dimulai dengan jalan kaki mengelilingi kota kemudian dilanjutkan dengan senam bersama dan dilanjutkan dengan kegiatan bola volly.

 

Selain melaksanakan rangkain lomba peserta olah raga bersama disuguhkan dengan hiburan dan makan bersama untuk menambah keakraban, kekompakan dan keharmonisan.

 

Kegiatan olahraga bersama ini diikuti anggota Polres Bondowoso, Kodim 0822 Bondowoso, Yonif 514 Raider, Kompi 3 Yon B Pelopor Brimob Bondowoso.

 

Harapannya dengan kegiatan ini akan menambah akrab kompak dan harmonis antar TNI dan Polri,”pungkasnya.

 

(Hms/AR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *