Hadir Kan Nuansa Syahdu,Nongkrong Di Angkringan 71

Hadir Kan Nuansa Syahdu,Nongkrong Di Angkringan 71

Hadirkan Nuansa Syahdu, Nongkrong di Angkringan 71

Lampung Utara – Kabarnusa24.Com-Angkringan 71 resmi dibuka tempat nongkrong favorit mengusung tema dengan nuansa out door dan minimalis, beralamat di Jalan KH. Mansyur Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Kotabumi Kota, Kabupaten Lampung Utara, Sabtu malam 15 juli 2023.

Dalam acara Grand Opening yang dihadiri oleh puluhan orang, pemilik dan pengelola Angkringan 71 merasa bersyukur dan senang dengan antusiasme yang diberikan oleh masyarakat Sindangsari.

Angkringan 71 merupakan tempat recommended untuk berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga serta kolega bisnis. Dan cocok menjadi rujukan semua kalangan mulai dari kalangan muda hingga tua.

Berbagai macam menu menarik tersedia di sini mulai dari berbagai racikan kopi, cokelat, dan menu minuman lain. Untuk menu makan tempat tersebut juga menyediakan mulai dari makanan ringan seperti snack hingga berbagai menu makan utama.

Menurut salah satu pengunjung, Jauhari Saleh Angkringan 71 memiliki suasana yang cozy dan membuat dia ingin kembali lagi.

“Rasanya seperti berkumpul dengan keluarga. harga makanannya juga terjangkau dan enak,” kata Jauhari.

Owner Hariyadi SE, dan Istri Evi Tristanti mengatakan, angkringan 71 menjadi pilihan masyarakat Lampung Utara yang ingin menikmati makanan resto dengan harga terjangkau dan pelayanan yang baik dengan citarasa tidak kalah dengan bintang lima,

“Harga Kaki 5 Rasa Bintang 5,” ujar Haryadi dan Evi

Kalau makanan enak banyak, tapi kalau makanan enak dan pelayanan tetap terjaga baik itu jarang.

“Di sini lah kami mencoba memberikan kesempatan kepada pengunjung bahwa makanan enak dan pelayanan yang baik itu ada di angkringan 71,” sambung Evi menjanjikan pelayanan dengan hati

Ia mengungkapkan, crew Angkringan 71 merupakan orang-orang pilihan yang kompeten di bidangnya masing-masing.

Haryadi menyebutkan, salah satu yang menarik dan bakal viral dari Angkringan 71 adalah sruwit dipadu pindang baung, atau pindang patin dan menu dengan cita rasa nusantara.

“Angkringan 71, akan jadi tempat nongkrong semua kalangan, ada nonton bareng, sepak bola, Moto-GP, dan lainnya, Karoke bareng pastinya keren,” pungkasnya.(arson)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *