Daerah  

DPC ABPEDNAS Periode 2022-2027 Kabupaten PALI Resmi di Kukuhkan

DPC ABPEDNAS Periode 2022-2027 Kabupaten PALI Resmi di Kukuhkan

 

PALI -Sumatra Selatan,Kabarnusa24.Com

Pelantikan dan Pengukuhan Asosiasi
badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS), berlangsung di Gedung Arya Gayab Convention Center , Desa Babat, Kecamatan Penukal, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatra Selatan, dimulai pada pukul: 14.00.WIB dan berakhir pukul 16.30,
Sabtu (16/09/2023).

DPC ABPEDNAS Periode 2022-2027 Kabupaten PALI Resmi di Kukuhkan

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati PALI DR.Ir.H, Heri Amalindo M.M, Ketua DPRD PALI Asri Ag, SH. Msi, Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan, SH, Danramil 0404-03 diwakili Serma Yopi Arman, Ketua ABPEDNAS Provinsi Sumsel Abdulrohim.

Hadir juga Asisten 1 Pemkab PALI H. Andre Fajar wijaya, Ssi, Kesbangpol, Inspektur pembantu wilaya 1 PALI, Ketua ABPEDNAS PALI, para Camat se-kabupaten PALI, Para kades se-Kabupaten PALI, Para BPD se-kabupaten PALI dan undang lainnya.
Pelantikan ini bertujuan silaturahmi, komunikasi dan konsolidasi dalam pelaksanaan tugas sebagai bermusyawarah Desa.

Sementara itu Ketua ABPEDNAS Kabupaten Lahat Yenny Octarina Gumay mengungkapkan rasa syukur atas terselenggaranya acara pelantikan dan pengukuhan ini.

“Tentunya ini berkat kerja keras dan kerja sama semua pihak, Terutama rekan-rekan pengurus dan anggota ABPEDNAS PALI,”ujar Yenny.

Yeni juga, banyak mengucapkan rasa terima kasih Pemerintah Daerah Kabupaten PALI, terkhusus Bapak Bupati PALI DR.Ir.H.Heri Amalindo.MM.

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas bantuan, serta dukungan dan supportnya, baik secara moril maupun materil sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik, Lancar dan sukses, semoga apa yang di rencanakan oleh Heri Amalindo dapat dikabulkan Alloh,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *