Ultah AMI Ajak Seluruh Masyarakat Tour Wali Secara Gratis

Ultah AMI Ajak Seluruh Masyarakat Tour Wali Secara Gratis

Surabaya, – kabarnusa24.com || Aliansi Madura Indonesia (AMI), kini sudah memasuki usianya 1 tahun. Organisasi yang dinahkodai oleh Baihaki Akbar, sudah banyak menorehkan catatan nilai positif bagi instansi dan institusi pemerintah.

Kendati demikian, hal tersebut tidak membuat AMI berbangga maupun menyombongkan diri, malah dengan bertambahnya usia organisasi ini, semakin mendekatkan diri kepada Allah untuk mendapatkan ridho dan berkah.

Untuk itulah, Baihaki Akbar ingin mengajak seluruh masyarakat untuk turut memeriahkan hari jadi AMI yang pertama dengan mengadakan tour wali lima secara gratis.

Dirinya juga menyampaikan, bahwasanya hari jadi AMI bertepatan dengan hari santri, untuk itulah ia ingin memberikan sebuah kontribusi nyata yang sifatnya mampu menambah keimanan dan ketaqwaan.

“Syukur Alhamdulillah, AMI sudah berjalan selama satu tahun, untuk itu kita ingin mengajak seluruh lapisan masyarakat agar mau bersama sama dengan kami mengadakan tour wali secara gratis,” urainya.

Disamping mendekatkan diri kepada Allah, hal itu juga sebagai wujud mengingatkan terhadap sejarah, bahwasanya para wali ini pernah berkontribusi nyata terhadap kemerdekaan Republik Indonesia.

Seperti yang diketahui, AMI akan menyelenggarakan Tour Wali yang nantinya bakal diselenggarakan tgl 22 Oktober.

Bagi siapa saja yang ingin mengikuti acara tersebut bisa langsung menghubungi Wasekjend AMI ibu Verna di nomor 0813-3336-0136.

Baihaki juga berpesan untuk seluruh keluarga besar Aliansi Madura Indonesia bahwasanya Kesuksesan hidup itu apabila kehadiran kita mampu memberikan manfaat kepada banyak orang, tidak terus menerus egois memikirkan ambisi diri sendiri.

Selamat Hari Santri Nasional!

(I.il)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *