Daerah  

Aksi Demo Damai Karang Taruna Wibawa Mukti Desa Karang Baru Di Depan PT Sari Roti Jababeka

Aksi Demo Damai Karang Taruna Wibawa Mukti Desa Karang Baru Di Depan PT Sari Roti Jababeka

Bekasi Jabarll KabarNusa24com, Ketua Karang Taruna Wibawa Mukti Alpian mengatakan bahwa sebelum nya pihak perusahaan pernah mengatakan bahwa untuk terkait lingkungan yaitu di pemerintah desa Karang Baru menyerah kan kepada karang taruna pada pertemuan di salah satu rumah makan ( 11-10-2023).

Dan sebelum perusahaan berkordinasi dengan pemerintah desa ,namun kita sudah melakukan pertemuan dengan pemerintah desa dan menyerah kan satu pintu kekarang taruna untuk mengawal perekrutan karyawan di PT Nippon Indosari ( sari roti).

Masih lanjut kita sudah melakukan mediasi dengan perusahaan bahwa kita hanya meminta notulen dan kesiapan perusahaan namun tadi tidak ada titik temu,sehingga kami keluar dari pihak kepolisian yang menjadi fasilitator kami,menyampai kan bahwa ada MIS komunikasi dan bahwa Sanya pihak perusahaan bersedia membuat notulen hasil dari pertemuan pada hari ini” ungkap nya.

Dalam notulen yang di buat dari hasil kesepakatan bersama bahwa perusahaan bersedia atau menyetujui apa yang diharap kan Karang Taruna atau lingkungan dan draf kerjasama kedepan nya akan di buat dalam waktu satu Minggu setelah notulen itu di buat.

Dalam kesempatan yang sama kami dari para awak media mencoba mewancarai pihak management ,tapi dari pihak management tidak mau di wawancarai .

Kemudian terkait proses atau pun penerima atau tidak sesuai dengan kualifikasi perusahaan itu,hari ini saya karang taruna membuka komunikasi kepada karang taruna dan desa karang baru bagaimana hari ini kita konsisten dan komitmen bagaimana mengawal apa yang sudah ditulis kan disini dan menyatakan dari pihak luar atau surat pernyataan yang terkait rekrutmen dari PT Nippon Indosari/ Sari roti fungkas Alpian Ketua Karang Taruna Wibawa Mukti ( TiR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *